Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'Ayat-Ayat Cinta 2' Tayang Desember

Berselang 9 tahun setelah peluncuran film Ayat-Ayat Cinta, tahun ini MD Pictures kembali memproduksi cerita tersebut dalam bentuk sekuel. Film berdasarkan novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember tahun ini.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 03 Oktober 2017  |  15:40 WIB
Novel Ayat-ayat Cinta 2 - Istimewa
Novel Ayat-ayat Cinta 2 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Berselang 9 tahun setelah peluncuran film Ayat-Ayat Cinta, tahun ini MD Pictures kembali memproduksi cerita tersebut dalam bentuk sekuel. Film berdasarkan novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember tahun 2017.

Seperti dilansir pada akun media sosial @filmaac2 pada Selasa (03/10/2017), bahwa 80 hari lagi menuju peluncuran film yang disutradarai oleh peraih piala citra pada 2005, Guntur Soehardjanto.

Untuk proses produksi film ini telah dimulai sejak Juli lalu dengan lokasi pengambilan gambar di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia) dan Inggris. Tak hanya itu, film yang dibintangi Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Island dan Tatjana Saphira ini juga telah merampungkan original soundtrack beberapa waktu lalu. Soundtrack yang digarap oleh Melly Goeslow dan Antoe Hoed ini dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Rossa.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis.

Akankah Fahri membujang seumur hidup? Atau ia akan bertemu kembali dengan sosok Aisha yang begitu dicintainya?


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top