Novel Ayat-ayat Cinta 2/Istimewa
Entertainment

'Ayat-Ayat Cinta 2' Tayang Desember

Ramdha Mawaddha
Selasa, 3 Oktober 2017 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Berselang 9 tahun setelah peluncuran film Ayat-Ayat Cinta, tahun ini MD Pictures kembali memproduksi cerita tersebut dalam bentuk sekuel. Film berdasarkan novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember tahun 2017.

Seperti dilansir pada akun media sosial @filmaac2 pada Selasa (03/10/2017), bahwa 80 hari lagi menuju peluncuran film yang disutradarai oleh peraih piala citra pada 2005, Guntur Soehardjanto.

Untuk proses produksi film ini telah dimulai sejak Juli lalu dengan lokasi pengambilan gambar di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia) dan Inggris. Tak hanya itu, film yang dibintangi Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Island dan Tatjana Saphira ini juga telah merampungkan original soundtrack beberapa waktu lalu. Soundtrack yang digarap oleh Melly Goeslow dan Antoe Hoed ini dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Rossa.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis.

Akankah Fahri membujang seumur hidup? Atau ia akan bertemu kembali dengan sosok Aisha yang begitu dicintainya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro