Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sutradara Livi Zheng Pembicara di Indonesia Forum Human Capital Summit 2017

Setelah sukses dengan Indonesia Human Capital Summit pertama pada tahun lalu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan menggelar The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 19 Oktober 2017  |  14:49 WIB
Sutradara Livi Zheng Pembicara di Indonesia Forum Human Capital Summit 2017
Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng - Dok. Livi Zheng
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan Indonesia Human Capital Summit pertama pada tahun lalu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan menggelar The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017.

Forum terbesar bagi para pegiat human capital di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 9 – 10 November 2017 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Livi Zheng, sutradara film yang baru saja menjadi narasumber di World Bank Headquarter Washington D.C. bersama Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Keungan Sri Mulyani, dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, akan menjadi salah satu pembicara dalam The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017.

Kegiatan tahun ini mengambil tema “Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent” sebagai upaya mengembangkan talen Indonesia sejak dini dalam ekosistem yang mapan agar bisa menjadi talent berkualitas di masa depan.

Melalui kegiatan ini, FHCI ingin memberi informasi pengetahuan dan berbagi pengalaman terkait upaya pengembangan dan perkembangan human capital management di Indonesia dan dunia.

Menurut Ketua Umum FHCI, Herdy Harman, yang juga Direktur Human Capital Management PT Telkom, penyelenggaraan Indonesia Human Capital Summit merupakan upaya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) unggulan berkualitas global.

“Melalui kegiatan ini kami berupaya menempa masa depan bangsa melalui pengelolaan talent yang profesional dan berdaya saing global.”

Indonesia Human Capital Summit 2017 ditargetkan menarik 1.000 peserta dari berbagai kalangan seperti CEO, Human Capital Management Directors, serta para pegiat human capital dari BUMN, non-BUMN dan umum.

Dalam pembukaan Executive Leadership Program (ELP) beberapa waktu lalu, Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan bahwa pemimpin di BUMN tidak hanya harus memiliki intuisi bisnis yang tajam, tetapi juga pro-kerakyatan, serta berwawasan global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Livi Zheng
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top