Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sederet Aktor Papan Atas Bakal Hadir dalam Serial Karya Monty Tiwa

Penyedia layanan video-on-demand premium Viu hari ini mengumumkan peluncuran original series terbarunya yang menampilkan sederet artis terbaik Indonesia berjudul The Publicist. Jajaran aktris dan aktor top Indonesia yang memainkan film ini adalah Prisia Nasution, Baim Wong, Adipato Dolken, Poppy Sovia dan Resa Nangin.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 25 Oktober 2017  |  09:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyedia layanan video-on-demand premium Viu hari ini mengumumkan peluncuran original series terbarunya yang menampilkan sederet artis terbaik Indonesia berjudul The Publicist. Jajaran aktris dan aktor top Indonesia yang memainkan film ini adalah Prisia Nasution, Baim Wong, Adipato Dolken, Poppy Sovia dan Resa Nangin.

Untuk original series kedua ini, Viu menggandeng sutradara kenamaan Monty Tiwa yang belum lama ini menyitradarai 'Critical Eleven'.

Presiden dan COO dari Vuclip Arun Prakash mengatakan sangat antusia melihat bakat muda dan kreativitas di Indonesia serta berkomitmen penuh untuk terus membangun peluang yang besar bagi para sineas di Indonesia.

"Viu Original di semua pasar kami telah sangat populer dan ini mendorong kami untuk menciptakan lebih banyak lagi," ungkapnya dalam keterangan pers.

Serial The Publicist yang diramu oleh Monty Tiwa adalah sebuah serial yang bercerita tentang hubungan antara seorang aktor yang terjerat kasus yaitu Reynaldi [Adipati Dolken], yang karirnya sedang dalam bahaya setelah terungkapnya sebuah skandal dan seorang ahli personal branding, Julia [Prisia Nasution], yang bertugas untuk membantu mengembalikan citra buruknya.

Adipati Dolken dan Prisia Nasution memainkan perannya dengan baik sebagai Aktor dan Ahli Personal Branding dalam drama romantis ini.

Prisia Nasution mengatakan sangat senang bisa memainkan karakter yang kompleks dan orisinal seperti Julia, seorang ahli personal branding atau image maker yang memberi kesempatan kedua kepada Reynaldi untuk membangun kembali kehidupan dan karirnya setelah sebuah skandal.

"Di era bias gender yang kuat di Indonesia ini, memainkan sebuah karakter yang percaya diri dan vokal dalam berterus terang, namun memiliki masa lalu yang tidak ingin dia ungkapkan adalah kesempatan langka dan menarik," ujar Prisia.

Bagi Monty, di serial terbarunya inu menggunakan pendekatan dan teknik pembuatan film, mengeksplorasi penciptaan ide cerita dan mengembangkan naskah. Selain itu, Monty juga senang lantaran bekerja dengan kru dan pemain terbaik dalam industri film untuk memproduksi The Publicist.

"Format digital ini memungkinkan saya untuk mengeksplorasi cerita dan karakter dengan cara yang tidak terbatas, oleh karena itu saya yakin cerita ini akan sangat menarik bagi milenials," ungkap Monty.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top