Alleira Luncurkan Koleksi Natal Ramaniya

Alleira Batik kembali menghasilkan karya batik yang penuh dengan kejutan. Suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan dan kecantikan menginspirasi Alleira untuk mengambil tema RAMANIYA dari bahasa sangsekerta untuk koleksi ini.
Mia Chitra Dinisari | 18 Desember 2017 14:17 WIB
Koleksi Alleira Ramaniya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Alleira Batik kembali menghasilkan karya batik yang penuh dengan kejutan. Suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan dan kecantikan menginspirasi Alleira untuk mengambil tema RAMANIYA dari bahasa sangsekerta untuk koleksi ini.

Dari tema utama, Alleira Batik mengangkat kecantikan yang tidak hanya berdasarkan penampilan luar , tetapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya digambarkan melalui siluet - siluet yang dinamis, klasik dan anggun, serta ditampilkan dengan sentuhan feminim, ceria disertai kombinasi warna – warna terang yang hangat, sehingga dapat merepresentasikan kepribadian pemakainya.

“Alleira Batik memang hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap seasonnya, dan dipenghujung tahun ini Alleira Batik menampilkan batik yang tak biasa dengan warna-warna baru,” ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira Batik.

Desain loose, loose fitted, A line dan gaya box, akan mendominasi rangkaian koleksi Natal 2017. Motif batik modern kontemporer khas Alleira dipadukan dengan motif geometris dan garis yang berkesan tegas, dinamis serta dikombinasikan motif rangkaian bunga dan daun memberikan kesan manis, luwes dan feminim.

Selain itu, detil ruffles, pleated dan triangle cutting sleeves menjadi khas, karena di padu dengan warna warni hitam putih, abu abu, biru tua serta biru muda yang di gradasi. Menggunakan bahan kualitas terbaik seperti Hand woven Silk, Silk, Hand woven Cotton, dan jacquard , ditambah proses pembatikan yang khusus dan terampil, Alleira Batik meluncurkan koleksi RAMANIYA sebagai kado special akhir tahun bagi seluruh wanita di Indonesia.

Tag : alleira
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top