Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia./JIBI-Nurudin Abdullah
Fashion

Setiap Pelanggan Vanilla Hijab Bersedekah ke Rumah Zakat

Nurudin Abdullah
Kamis, 21 Desember 2017 - 03:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Vanilla Hijab, produsen dan retailer busana muslimah mendukung program sosialisasi zakat infak dan sedekah (ZIS) bertajuk I’m sharing & I’m happy yang digelar Rumah Zakat.

Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia, mengatakan pihaknya sudah lebih dari 2 tahun bekerja sama dengan lembaga amil zakat, Rumah Zakat, tersebut untuk menyalurkan dana ZIS pribadi, perusahaan dan pelanggannya.

“Kami lebih dari 2 tahun menjadi donatur Rumah Zakat, berpartisipasi dalam berbagai programnya, seperti renovasi bangunan Sekolah Dasar di Papua dan berbagai kegiatan sosial yang lain,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya, perusahaan ritel online Vanillah Hijab miliknya juga membuat initial code pada total harga setiap produk yang disisihkan untuk disumbangkan ke Rumah Zakat, yang sejak awal sudah disosialisasikan kepada pelanggannya.

Besaran dana tersebut per item produk memang relatif kecil, lanjutnya, namun setiap bulan dapat terakumulasi menjadi rata-rata Rp10 juta yang bisa diserahkan ke lembaga amil zakat itu sebagai donasi dari para pelanggan Vanilla Hijab.

Dia menjelaskan dalam menyemangati pelanggan untuk menyalurkan dana ZIS mereka dari sebagian jumlah harga yang dibayarkan untuk satu item produk busana muslim, maka Vanilla Hijab akan meluncurkan tagline Shopping Charity 2018.

“Melalui Shopping Charity itu kami mengajak masyarakat, termasuk pelanggan Vanilla Hijab, untuk menjadikan sedekah sebagai gaya hidup karena terbukti sangat banyak manfaatnya bagi pemberi dan penerima,” ujarnya.

Sementara itu Chief Executive Officer Rumah Zakat, Nur Efendi, mengatakan Vanilla Hijab bersama sejumlah perusahaan yang lain menjadi donatur tetap Rumah Zakat.

“Mba Intan [CEO  Vanilla Hijab, Intan Fauzia] dan Adrian Maulana, Senior VP Schroders Indonesia, menjadi bagian dari Rumah Zakat untuk mengkampanyekan I’m sharing & I’m happy,” ujarnya.

Dia menjelaskan semangat dari I’m sharing & I’m harpy adalah semakin banyak berbagai, maka semakin banyak pula kebahagiaan yang bisa diwujudkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro