Insidious 4: Teror yang Tak Berkesudahan

Parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat.
Mia Chitra Dinisari | 11 Januari 2018 12:23 WIB
Insidious 4 - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat.

Bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural dirumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.

Film Insidious 4: Last Key ini bisa dikatakan kunci yang menjembatani kompleksitas beberapa sekuel sebelumnya.

Kali ini alurnya menceritakan mengenai masa lalu dari Dr. Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye), seorang paranormal yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Namun di chapter ini Elise membantu seorang gadis bernama Quinn Brenner untuk berkomunikasi pada ibunya yang telah meninggal dunia. Quinn merasa kalau ibunya selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi.

Teror yang dilakukan oleh hantu di rumah tempat Elise kanak-kanak ternyata belum usai. Rasa takut di waktu anak-anak ternyata membawa Elise kembali ke rumahnya itu untuk menghadapi teror yang paling mengerikan yang pernah ia alami.

Itulah sepenggal sinopsis film Insidious 4 adalah yang tayang sejak 10 Januari 2018 kemarin.

Film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre horor supernatural ini disutradarai oleh Adam Robitel, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Leigh Whannell.

Film ini merupakan sequel waralaba ke-empat dari Serial Insidious. Insidious: Chapter 4 diproduksi oleh Blumhouse Productions, Stage 6 Films

Adapun proses produksi film Insidious: Chapter 4 dimulai pada bulan Agustus 2016, dan berakhir pada bulan berikutnya.

Produser Leigh Whannell, James Wan, Jason Blum, Oren Peli memilih daftar nama beken sebagai pemerannya seperti Lin Shaye, Elise Rainier, Leigh Whannell, Specs, Angus Sampson, Tucker, Spencer Locke, dan Josh Stewart

Tag : film hollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top