Lee Min Ho dan Suzy/allkpop
Musik

Yuk Nonton Seoul Music Awards 2018 via Live Streaming JOOX

Juli Etha Ramaida Manalu
Sabtu, 20 Januari 2018 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ketertarikan akan hal-hal berbau Korea telah sejak lama menyeramg generasi muda di Indonesia. Sebut saja pakaian, makanan, drama, dan  lagu-lagu pop atau yang disebut k-pop negeri ginseng.

Bagi para pecinta K-Pop, ajang seperti konser BIGBANG, penganugerahan MAMA dan MMA tentunya sayang terlewatkan. Untuk itu, JOOX, membuka 2018 dengan menghadirkam live streaming 27th Seoul Music Awards yang akan menghadirkan sejumlah bintang K-Pop.

"Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari 2018, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap," kata Senior Director of Business Development, International Business Group Tencent Benny Ho seperti dikutip dari keterangan pers hari ini Sabtu (20/1/2018).

Sejumlah artis yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One dan WINNER.

Adapun jadwal live streaming akan dimulai pada pukul 17.00 WIB Kamis (25/1/2018) yang akan menampilkan sesi red carpet yang diikuti dengan pemberian penghargaan.

Pengguna JOOX dapat melakukan reservasi untuk menonton acara ini guna mendapatkan live schedule dari JOOX.

Bagi Anda penggemar sejati K-Pop, anda bisa melihat bagian promosi dalam aplikasi JOOX dan dengarkan playlist Feature1 di Discover yang menampilkan playlist pemenang Penghargaan Musik Seoul ke-27 juga lagu K-Pop yang paling populer di 2017, serta playlist MMA atau MAMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro