Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

Agenda Film Akhir Pekan: Maze Runner: The Death Cure, Commuter dan 2 Film Dalam Negeri

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 26 Januari 2018 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang akhir Januari 2018, sejumlah film layar lebar siap menemani akhir pekan Anda. Tidak hanya produksi luar negeri, karya anak bangsa pun siap bersaing menarik perhatian publik Tanah Air.

Film pertama yang layak ditonton adalah The Commuter. Aktor kawakan Hollywood, Liam Neeson, menjadi pemeran utama pada film aksi ini. Liam berperan sebagai sales asuransi yang terjebak dalam konspirasi kejahatan di dalam Kereta Api.

Selanjutnya ada Maze Runner: The Death Cure. Film ini menjadi sekuel dari sebelumnya, Maze Runner The Scorch Trials pada 2015, dan menjadi film ketiga yang diadaptasi dari buku terakhir The Maze Runner trilogi dengan judul The Death Cure.

Dikisahkan Thomas beserta sekelompok Glader memulai sebuah misi untuk menemukan sebuah obat yang disebut flare. Namun, mereka harus masuk ke last city dan berhadapan dengan WCKD sebelum menyelesaikan misinya.

Kemudian dari dalam negeri, Dilan 1990 siap mengisi waktu Anda di Akhir pekan. Film yang berlatar era 1990 ini bercerita kisah asmara remaja SMA yang tidak berjalan mulus, seiring gangguan dari berbagai pihak. Berikut ulasan film-film yang tayang di akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro