Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pasangan Gisella dan Gading Marten Utamakan Keharuman Tubuh

Pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata sangat memperhatikan keharuman tubuh. Keduanya percaya bahwa aroma tubuh yang wangi dapat memperbesar energi yang positif.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 02 Februari 2018  |  20:36 WIB
Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata sangat memperhatikan keharuman tubuh. Keduanya percaya bahwa aroma tubuh yang wangi dapat memperbesar energi yang positif.

"Wangi itu bisa membuat energi yang lebih positif dan suasana hati yang juga positif. Aku ketergantungan dengan wewangian," kata Gisella di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya Gisella, sang suami Gading Marten juga sangat memerhatikan keharuman tubuh. Kesibukan Gading sebagai presenter seringkali membuatnya hanya sempat mandi sehari sekali.  "Aku keluar [rumah] dari pagi sampai pagi lagi sehingga butuh wewangian. Pastinya, kalau kita wangi akan enak dekat dengan orang," ujarnya.

Gading mengatakan, jika lupa menggenakan pewangi saat keluar rumah, maka dia rela menggunakan parfum istrinya.

"Kalau sampai lupa atau ketinggalan [parfum] aku minta punya dia [Gisella]. Jadi parfum itu senjata supaya lebih percaya diri," kata Gading sembari mengumbar tawa.

Untuk pilihan parfum, selama ini Gading memercayakannya kepada Gisella. Saat hendak berkegiatan di siang hari, Gading mengatakan, Gisella biasa memilihkan parfum yang beraroma menyegarkan, sedangkan untuk menghadiri acara-acara tertentu yang bersifat resmi akan dipilihkan parfum dengan aroma maskulin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas parfum Hiburan
Editor : Diena Lestari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top