Angel Lelga dan Vicky Prasetyo./Instagram @angellelga
Entertainment

Istri Siri Vicky Prasetyo : Jangan Main-main dengan Pernikahan

JIBI
Rabu, 14 Februari 2018 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi, wanita yang melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan penipuan, berkomentar soal pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

SIMAK : Ahok Siap Bongkar Bukti Perselingkuhan Vero dan Julianto

Menurut Vivi, pernikahan tidak hanya berikrar terhadap pasangan, tapi juga janji kepada Tuhan. Vivi yang lebih dulu mengenal Vicky prasetyo berharap mantan kekasihnya itu tidak hanya memberi janji manis.

Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang," ujar Vivi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Menikah itu kan bicara Ketuhanan, jangan buat main-main Tuhan. Jangan untuk pencitraan," tambah Vivi.

BACA : Sidang Ketiga Ahok-Vero Digelar di Hari Valentine

Vivi pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vivi berharap pasangan sensasional itu segera mendapat momongan.

"Ya, semoga dapat momongan. Semoga bahagia. Jangan PHP," pungkas Vivi.

Vivi mengaku mulai kenal dengan Vicky pada awal 2015. Kemudian, pada bulan Mei 2015, keduanya menikah siri dan Vivi mengandung anak dari Vicky.

Tak hanya itu, Vivi juga merasa dirugikan oleh Vicky karena ia sempat mengeluarkan dana sejumlah Rp100 juta untuk modal bisnis mereka. Vivi juga mengatakan mobilnya dibawa kabur oleh Vicky Prasetyo.

Saat ini Vicky Prasetyo berstatus sebagai terlapor dugaan penipuan di Polres Metro Jakarta Selatan. Vivi berharap laporannya membuat Vicky Prasetyo mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Vivi yakin ada banyak wanita yang menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo. Vivi memperkirakan korban penipuan Vicky Prasetyo lainnya akan muncul ke permukaan.

"Bukan cuma aku saja sih kalau soal anak. Ada beberapa juga, cuma belum muncul ke media saja. Ada yang anaknya sudah umur 6 tahun, pas zamannya Rama istri pertama (Vicky Prasetyo) itu. Akan muncul dia ke media," kata Vivi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro