Mick Jagger/instagram
Entertainment

Sarankan Mick Jagger Vasektomi, Keith Richards Minta Maaf

Newswire
Jumat, 2 Maret 2018 - 05:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pegitar Rolling Stones Keith Richards  meminta maaf karena menyarankan Mick Jagger melakukan vasektomi.

Richards, 74, yang memiliki empat anak dan lima cucu, menyebut Jagger, rekan satu kelompok musiknya, "bajingan tua keren" dalam wawancara dengan majalah "Wall Street Journal", yang disiarkan pada Rabu.

"Ini waktunya untuk berhenti. Anda tidak bisa menjadi ayah pada usia itu. Kasihan anak-anak itu," katanya tentang pentolan Rolling Stones tersebut.

Jagger, 74, menjadi ayah untuk kedelapan kali pada Desember 2016 saat pacarnya, penari Melanie Hamrick, melahirkan seorang anak lelaki di New York.

"Saya sangat menyesalkan tanggapan saya tentang Mick di 'WSJ', yang betul-betul ke luar jalur. Saya tentu saja meminta maaf kepadanya secara pribadi," kata Richards dalam pernyataan di Twitter.

Richards dan Jagger, yang menulis sebagian besar lagu Rolling Stones selama lima dasawarsa kiprah kelompok musik "rock" itu, dikenal memiliki hubungan cinta-benci.

"Sudah naik dan turun, tapi jika saya bicara tentang Rolling Stones, tidak ada pentolan seperti Jagger," katanya kepada majalah "WSJ" dalam wawancara untuk terbitan 10 Maret, "Tidak peduli berapa banyak yang ingin Anda dapat darinya. Dia luar biasa dalam bekerja sama."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro