Dion Wiyoko Mengaku Tak Punya Budget Khusus Untuk Travelling

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi aktor Dion Wiyoko memiliki hobi untuk jalan-jalan. Dapat dilihat dari akun instagram miliknya @dion wiyoko baru-baru ini dia dan sang istri, Fiona, jalan-jalan ke negeri paman sam, tepatnya ke kota New York.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 08 Maret 2018 18:52 WIB
Dion Wiyoko - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA -- Sudah tidak dapat dipungkiri lagi aktor Dion Wiyoko memiliki hobi untuk jalan-jalan. Dapat dilihat dari akun instagram miliknya @dion wiyoko baru-baru ini dia dan sang istri, Fiona, jalan-jalan ke negeri paman sam, tepatnya ke kota New York.

Namun, diakui laki-laki kelahiran Surabaya 33 tahun silam ini dia tidak memiliki budget khusus untuk travelling. Namun, dia memastikan sebagian dari hasil pendapatan pekerjaannya untuk ditabung demi persiapan masa depan.

"Kalau aku, pendapatan-pendapatan dari pekerjaan sebisa mungkin disisihin, ditabung, entah itu memang untuk investasi, kebutuhan-kebutuhan lain, dan kalau lebih bisa untuk liburan juga, jadi kalo spesifik angka presentasenya [budget liburan] enggak ada, tapi kalau pendapatan disisihin untuk nabung itu ada," ungkap Dion, panggilan akrabnya, di Blue Jasmine Restaurant, Kebayoran, Jakarta, Kamis (4/3/2018).

Laki-laki yang juga suka fotografi ini mengatakan dia suka berpergian ke negara atau kota yang iklimnya dingin, seperti ke pegunungan. "Gua sih paling suka nyari tempat yang berbeda banget sama iklim tropis, pengen dapet experience yang berbeda juga, yang pasti sih dapet experience fotografinya juga," tambahnya.

Dan diakui Dion, travelling selalu ada dalam agenda quality time bersama istrinya, Fiona. Dion menuturkan dia dan istri menjadwalkan setahun dua kali untuk pergi berlibur bersama. "Gue sama istri mengagendakan tiap tahun ada lah liburan bareng, istilahnya quality time gitu, setahun dua kali liburannya agak jauh dan agak lama," kata Dion.

Sayangnya, dikarenakan kesibukan kerja, saat ini pemeran Nishimura Kazuto dalam film Winter in Tokyo ini belum memiliki agenda untuk kembali berlibut. "Belum ada sih, kemaren cuma planning-planning saja, belum fix masih mikir jadwalnya kapan yang pas," tukasnya sambil tertawa.

Tag : selebritis
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top