Ilustrasi/JIBI
Health

Optik Tunggal Tambah Outlet Kacamata Khusus Anak. Ini Sebabnya

Yoseph Pencawan
Minggu, 11 Maret 2018 - 23:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Optik Tunggal Sempurna akan melakukan penambahan outlet kacamata khusus anak di sejumlah daerah.

Penambahan outlet dilakukan karena tingginya animo masyarakat.

Alexander F Kurniawan, Chairman PT Optik Tunggal Sempurna mengatakan pihaknya sudah berencana meningkatkan layanan kesehatan mata khusus anak-anak pada tahun ini.

"Karena kami melihat animonya bagus sekali, tahun ini kami merencanakan untuk membuka tiga lagi outlet Optik Tunggal Next Generation," ujarnya, Minggu (3/11/2018).

Outlet yang menangani masyarakat berusia di atas 14 tahun mereka namakan sebagai Optik Tunggal, sedangkan outlet yang khusus untuk anak-anak berusia 14 tahun ke bawah adalah Optik Tunggal Next generation.

Optik Tunggal Next Generation pertama dioperasikan pada September 2017 di Kelapa Gadung Mal. Optik serupa akan dibuka dua lagi di Jakarta dan satu lainnya di Kota Surabaya.

Ketiga outlet tersebut akan menambah 124 outlet milik PT Optik Tunggal Sempurna yang saat ini sudah beroperasi di berbagai daerah di Tanah Air.

Outlet Optik Tunggal Next Generation dilengkapi fasilitas berbeda. Outlet ini didukung alat khusus yang bisa melakukan pengukuran mata dengan lebih cepat dan lebih mudah dioperasikan.

Dengan begitu, pemeriksaan dan pelayanan lain dapat diselesaikan dalam waktu 30 menit sehingga pelanggan tidak perlu kembali lagi.

"Staf-staf di Optik Tunggal Next Generation sudah ditraining selama satu tahun. Dipilih staf-staf yang senang dan sabar dengan anak. Mereka dilatih bagaimana melayani anak-anak, bagaimana menggunakan alat yang sedikit berbeda."

Selain itu, kata dia, sebagai outlet khusus bagi anak, Optik Tunggal Next Generation juga menyediakan area bermain yang bisa digunakan baik saat menunggu pemeriksaan maupun ketika menunggu kacamata yang akan digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro