Meghan Markle dan Prince Harry/Instagram
Entertainment

Trailer Film Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Dirilis

Renat Sofie Andriani
Senin, 19 Maret 2018 - 14:48
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Hanya dalam dua bulan ke depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengucapkan janji suci di Kapel St George, Windsor.

Keluarga kerajaan Inggris memang masih memiliki dua bulan untuk menunggu sebelum hari besar itu dihelat pada 19 Mei. Tapi sepertinya fans mereka tidak perlu menunggu lebih lama untuk ikut berbahagia.

Euforia peristiwa bersejarah dan dinantikan tahun ini tersebut akan dimulai oleh sebuah film yang dirilis sepekan sebelum hari H. Trailer-nya bahkan telah dirilis baru-baru ini.

Dilansir express.co.uk, saluran televisi hiburan Inggris, Lifetime, telah mengeluarkan trailer (promosi film) untuk “Harry & Meghan: A Royal Romance”, sebuah dokumenter yang mengisahkan jalinan asmara pasangan tersebut.

Film ini juga akan mengulas kehidupan Meghan Markle, dari masa kanak-kanak hingga menjadi bintang internasional melalui perannya sebagai Rachel Zane dalam serial TV Amerika Serikat “Suits”.

Film dokumenter ini menampilkan Murray Fraser sebagai Pangeran Harry dan Parisa Fitz-Henley sebagai Meghan. Dalam sautu adegan, diperlihatkan saat Pangeran Harry melamar sang pujaan hati.

“Aku tidak membutuhkan hidup yang sesempurna gambaran anggota kerajaan. Aku hanya membutuhkanu,” ucap pelakon Pangeran Harry kepada lawan mainnya.

Ini bukan pertama kalinya Lifetime mengisahkan jalinan kasih anggota kerajaan. Pada 2011, Lifetime membuat tayangan serupa untuk pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dengan judul film “William & Kate”.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate juga akan tampil dalam “Harry & Meghan”, yang diperankan oleh Burgess Abernethy dan Laura Mitchell.

Jalinan cinta Meghan Markle dan Prince Harry yang tergolong cukup singkat mulai terendus dunia setelah Harry terlihat terbang ke Toronto, tempat asal Meghan, untuk mengunjungi pacar barunya.

Kemudian pada November 2017, pasangan tersebut menapaki hubungan yang benar-benar serius setelah Istana Kensington mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah bertunangan dan akan menikah pada musim semi tahun 2018.

Dalam wawancara televisi pertama mereka, Pangeran Harry mengungkapkan detik-detik ia melamar calon pengantinnya. Momen itu digambarkan terjadi saat mereka sedang memanggang ayam untuk makan malam di rumah mereka di London.

“Momen itu begitu manis, alami, dan sangat romantis. Dia berlutut di dapur,” ujar Meghan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro