IKEA Alam Sutera
Fashion

IKEA Gelar Penawaran Khusus Lemari MUSKEN

Wike Dita Herlinda
Senin, 26 Maret 2018 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—IKEA memberikan penawaran terbatas untuk produk lemari pakaian MUSKEN sepanjang 19 Maret—1 April 2018, guna mewujudkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi keluarga Indonesia.

“Memiliki kamar yang teratur rapi tentunya menjadi idaman kita semua. Untuk mewujudkannya, IKEA memberi penawaran khusus untuk lemari pakaian MUSKEN agar pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau,” kata Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan Eliza Fazia dalam siaran persnya Minggu (25/3/2018).

Selain itu, lanjutnya, IKE ingin mendukung pelanggan untuk ‘menghidupkan rumah’ mereka dengan terus memberikan solusi perabot rumah tangga, serta menawarkan harga yang lebih rendah.

Selama periode penawaran terbatas tersebut, lemari pakaian bergaya Skandinavia itu diturunkan harganya dari Rp3.7,8 juta menjadi Rp3,3 juta. Lemari dua pintu itu memiliki rak-rak yang dapat diatur di bagian dalam untuk mempermudah penyusunan ruang sesuai kebutuhan.

Selain itu, pintu lemari dapat menutup sendiri secara otomatis sehingga lemari pakaian tidak pernah ditinggal terbuka. Kelebihan lain dari lemari pakaian MUSKEN adalah pintu yang dapat dikunci sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang berharga di dalam tanpa perlu khawatir akan hilang.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan penawaran terbatas ini agar dapat memaksimalkan ruang penyimpanan di rumah dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga,” ujar Eliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro