Produk Perawatan Kulit Halal No.1 Malaysia Jajaki Pasar Indonesia

Safi, merek perawatan kulit halal bersertifikat JAKIM dan MUI, meluncurkan rangkaian produknya di Kota Kasablanka, Jakarta dan muncul sebagai pemain baru di segmen pasar perawatan kulit Indonesia.
Wike Dita Herlinda | 30 Maret 2018 22:17 WIB
Produk perawatan Safi asal Malaysia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Safi, merek perawatan kulit halal bersertifikat JAKIM dan MUI, meluncurkan rangkaian produknya di Kota Kasablanka, Jakarta dan muncul sebagai pemain baru di segmen pasar perawatan kulit Indonesia.

Safi merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia. Berdasarkan dua tahun penelitan pada konsumen Indonesia, telah dilakukan beberapa penyesuaian untuk produk ini di Indonesia.

“Kami berharap Safi bisa menjadi pilihan produk perawatan kulit Halal yang paling disukai, baik di Indonesia maupun di dunia. Karena saat ini pun, Safi juga diluncurkan di beberapa negara di Timur Tengah,” kata Kumar Chander, Wipro Unza Regional Managing Director, pada Kamis (29/3/2018).

Rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute, yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit Halal pertama dan terbesar. Fasilitas penelitian ini berlokasi di Subang, Malaysia yang berisikan lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakan berbagai produk perawatan kulit Halal yang tidak hanya alami, tetapi juga teruji dan efektif.

Safi skincare akhirnya diluncurkan di Indonesia setelah proses penelitian mendalam akan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia terhadap perawatan kulit mereka. Oleh karena itu, produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, sehingga tercipta produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif.

Misalnya saja rangkaian produk White Expert, dimana para peneliti berhasil memadukan manfaat dan kekuatan Habbatus Sauda (salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam Islam) kemudian memadukannya dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah alami.

Atau rangkaian produk Age Defy, dimana Safi menggunakan bahan dasar emas danmemadukannya dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nano menyatu dengan protein sutra (silk protein) alami untuk meningkatkan produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini.

Pada peluncuran Safi di Indonesia, Mahsuri Sulaiman, Safi Global Brand Custodianmengatakan, Safi percaya bahwa seorang wanita harus dapat menemukan kecantikan diri yang sebenarnya – tidak hanya dalam rutinitas perawatan kulit tetapi sepanjang perjalanan hidupnya.

“Safi menawarkan perawatan kulit berkualitas tinggi yang efektif bagi wanita Indonesia, sehingga mereka bisa mendapatkan perawatan terbaik modern dengan tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional,” ujarnya.

Smentara itu, Toh Mong Sah, Senior General Manager Research and Development mengatakan Safi Research Institute beroperasi dengan prinsip untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang Halal dan teruji.

“Kami tidak melakukan pengujian produk pada hewan apa pun sehingga produk kami bebas kekejaman terhadap hewan. Kami juga terus berusaha untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik, air, dan lain sebagainya. Dan yang penting juga, kami sepenuhnya menghilangkan penggunaan PVC (polyvinyl chloride) di pabrik kami karena bahan tersebut benar-benar berbahaya. ”

Kumar Chander juga menambahkan agar Safi bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik dan sukses, sehingga harapan ke depannya Safi dapat membuat pabrik baru di Indonesia, untuk menambah pabrik yang sudah ada saat ini di Salatiga.

Pada peluncuran perdana di Jakarta ini, para konsumen dapat mencoba dan mendapatkan penawaran berbagai rangkaian produk Safi, tepatnya di Atrium Mall Kota Kasablanka. Safi saat ini sudah tersedia di Guardian, Watson, dan pusat penjualan kosmetika lainnya.

Tag : perawatan kulit
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top