Fashion

Martha Tilaar Buka Spa Baru di Pantai Indah Kapuk

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 April 2018 - 09:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Martha Tilaar sebagai produk dan perawatan tradisional Indonesia dengan mutu berkualitas yang cukup berkembang kini hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Dengan desain interior yang lebih fresh, lebih harmonis bergaya modern, elegan dengan menggunakan ukiran batik mega mendung khas cirebon dan menjadikan outlet Martha Tilaar di kawasan Pantai Indah Kapuk ini sebagai insagramable bagi kaum muda dan sosialita.

Semua fasilitas di tempat ini cukup lengkap dari ruang salon, ruang facial, ruang single spa, ruang semi couple, ruang couple lengkap bath tub dan shower juga ruang steam.

"Atas dasar konsep dan manajemen Bisnis yang kuat saya percayakan Martha Tilaar sebagai partner bisnis di bidang salon dan spa," ungkap Yenny Sudjono selaku Direktur Partner Franchise Martha Tilaar Pantai Indah Kapuk dalam siaran persnya.

Tempat ini bukan hanya sebagai salon dan spa tapi juga dapat menjadi meeting poin kecil atau semi cafe bagi tamu yang hanya ingin bersantai, ungkap Debie Cristin selaku Manager Outlet Martha Tilaar Pantai Indah Kapuk.

Beberapa komentar tamu yang sudah merasakan kenikmatan relaksasi di tempat ini sebagian besar sangat senang, nyaman, service yang baik, terapis yang professional, ramah dan ingin berlama lama di tempat ini, ungkap ‘ Mey Yulia salah seorang pengunjung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro