Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson Akui Pernah Depresi Berat

Aktor Dwayne Johnson yang kini dikenal sebagai salah satu bintang dengan bayaran termahal di Hollywood, kembali menebar pesan positif kepada para pengikutnya di Twitter
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 04 April 2018  |  07:12 WIB
Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson Akui Pernah Depresi Berat
Dwayne Johnson - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor Dwayne Johnson yang kini dikenal sebagai salah satu bintang dengan bayaran termahal di Hollywood, kembali menebar pesan positif kepada para pengikutnya di Twitter.

Pada Senin (2/4/2018), dia mengaku pernah mengalami depresi berat dan berjuang keras untuk mengalahkan perasaan tersebut.

Dikutip dari Reuters, dia menyadari bahwa depresi adalah sesuatu yang lumrah dan mungkin saja dialami siapapun. Menurutnya depresi tidak pernah mendiskriminasi siapapun. Menurutnya, kunci dari melawan depresi adalah dengan menjadi terbuka tentang masalah yang tengah dihadapi.

“Terutama bagi Anda yang punya tendensi untuk menyimpannya sendirian. Tenang, Anda tidak pernah sendirian [menjadi depresi],” katanya.

Johnson yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya Rampage, mengaku bahwa dia pernah mengalami depresi yang teramat berat ketika melihat ibunya, Ata, melakukan percobaan bunuh diri di depan mata kepalanya sendiri.

Kala itu Johnson masih seorang bocah ingusan yang berusia 15 tahun. Dia menyaksikan bagaimana ibunya mencoba berjalan ke tengah jalan dengan kendaraan yang melaju kencang di persimpangan 65 Nashville setelah keduanya diusir dari apartemen mereka.

Dia mengaku bersyukur masih bisa menarik ibunya waktu itu untuk menggagalkan percoban bunuh diri tersebut. Namun, dia mengakui depresi yang diterimanya setelah itu tidak hilang dalam waktu singkat.

Depresinya semakin menjadi ketika dia mengalami cedera yang membuatnya harus mengubur mimpinya menjadi pemain football profesional. Selain itu, dia juga mengalami patah hati karena hubungannya dengan kekasihnya harus berakhir.

“Saya sudah sampai di titik di mana saya tidak mau melakukan apa-apa, atau tidak mau pergi kemanapun. Saya terus-terusan menangis. Namun sekarang kami berdua [dia dan ibunya] telah pulih, dan kami selalu berusaha memerhatikan siapapun yang tengah merasakan kesakitan yang sama,” jelasnya.

Johnson sendiri dikenal sebagai mantan pegulat profesional era 1990-an dengan sebutan The Rock. Saat ini dia menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, Forbes mencatat Johnson sebagai aktor kedua termahal di Hollywood saat ini. Sepanjang 2017, dia diperkirakan memperoleh pendapatan sebesar US$65 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

depresi

Sumber : Reuters

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top