Ini Kaos & Celana Uniqlo Nyaman Untuk Olahraga & Santai

Adam Scott, pegolf profesional sekaligus duta global ritel ternama, Uniqlo, akan bermain di Masters Tournament 2018 yang digelar pada 5 - 8 April di Augusta, Georgia, Amerika Serikat.
Asteria Desi Kartika Sari | 12 April 2018 23:23 WIB
Pegolf Adam Scott - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Adam Scott, pegolf profesional sekaligus duta global ritel ternama, Uniqlo, akan bermain di Masters Tournament 2018 yang digelar pada 5 - 8 April di Augusta, Georgia, Amerika Serikat.

Dalam upayanya mengejar kemenangan keduanya, Adam didukung Uniqlo termasuk celana Kando yang dikembangkan secara personal bersama dengan Uniqlo serta Washable Knit Polo Shirt terbaru.

Brrdasarkan keterangan tertulis yang diterima Bisnis, celana Kando yang akan dikenakan Adam pada turnamen Masters ini menggunakan bahan yang lentur dan sejuk pada bagian pinggang.

Pasalnya, Uniqlo sangat memperhatikan masukan berharga dari duta global seperti Adam Scott dalam merancang pakaian untuk memberikan kualitas terbaik kepada para pelanggannya.

Pakaian seperti itu, diklaim memberikan kenyamanan yang luar biasa bahkan pada cuaca yang sangat panas sekalipun, dengan rancangan gaya yang dapat digunakan untuk bekerja atau bersantai.

"Uniqlo dan saya telah bekerja sama untuk mengembangkan pakaian yang fungsional dan fashionable yang dapat digunakan pada lingkungan olahraga yang kompetitif serta maupun untuk digunakan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun bersantai,” ungkap Adam.

Dia mengatakan celana Kando telah dikembangkan dengan penekanan pada detailnya, menggunakan bahan yang dipilih secara khusus, memadukan model sederhana tetapi unik serta desain yang nyaman untuk mendukung penampilan terbaik.

"Penting bagi saya bahwa pakaian yang saya kenakan nyaman dan fungsional untuk bermain golf," tambahnya.

Sebagai informasi, celana Kando ultra-light, ultra-stretch, ultra-quick drying menggunakan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa

Konsep celana Kando Uniqlo yang fungsional ini dikembangkan bersama-sama Adam Scott untuk mendapatkan masukannya sebagai atlet kelas dunia, untuk menghasilkan produk yang sangat ringan, lentur, dan cepat kering.

Bahan polyester 100% yang dikembangkan bersama-sama dengan Toray Industries menampilkan tekstur alami seperti katun yang mampu menyerap kelembapan serta cepat kering, mengurangi ketidaknyamanan saat berkeringat untuk menjamin kenyamanan sepanjang hari.

Tag : uniqlo, golf
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top