TWICE Lampaui Rekor Black Pink Lewat Video "What is Love?"

TWICE kembali mencatatkan diri sebagai grup idola asal Korea Selatan yang selalu mampu menarik penggemar.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 13 April 2018 11:43 WIB
TWICE. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- TWICE kembali mencatatkan diri sebagai grup idola asal Korea Selatan yang selalu mampu menarik penggemar.

Terbukti, grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu mampu memecahkan rekor lewat video musik terbaru mereka. Dilansir dari Soompi, Jumat (13/4/2018), video musik terbaru TWICE yang berjudul What is Love? mampu menarik puluhan juta penonton hanya dalam waktu singkat.

Video musik tersebut dirilis pada Senin (9/4). Selain menjadi video dengan penonton terbanyak selama 24 jam, mereka juga menjadi grup idola perempuan yang jumlah penonton video musiknya menembus 20 juta views dengan waktu tersingkat.

Rekor tersebut melampaui capaian Black Pink, grup idola perempuan dari YG Entertainment, dengan video musik As If It's Your Last. Black Pink membutuhkan waktu 47 jam, atau nyaris 2 hari untuk mencapai 20 juta penonton.

Pada Kamis (12/48), video What is Love? bahkan telah ditonton sebanyak 31 juta kali di Youtube. Ini berarti hanya butuh waktu kurang dari 4 hari untuk grup idola populer kembali menorehkan sejarah.

Sebelumnya, video klip mereka untuk lagu Heat Shaker juga ditonton sebanyak 30 juta kali selama 4 hari 6 jam setelah dirilis. Adapun TWICE debut pada 20 Oktober 2015. 

Tag : k-pop
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top