Kim Bum./Istimewa
Entertainment

Kim Bum Jalani Wajib Militer Mulai Bulan Ini

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 13 April 2018 - 08:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemeran So Yi Jeong dalam drama korea Boys Before Flowers, Kim Bum, akan segera menjalani wajib militer pada bulan ini.

Pada Kamis (12/4/2018), perwakilan dari agensi King Kong by Starship yang menaungi aktor kelahiran 7 Juli 1989 itu mengumumkan bahwa Kim Bum akan menjalani wajib militer (wamil) pada 26 April 2018.

"Setelah dipanggil oleh negara, aktor Kim Bum akan menjalankan tugas wamilnya sebagai laki-laki Korea mulai 26 April 2018" ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi.

Agensi Kim Bum juga mengungkapkan bahwa kekasih aktris Oh Yeon Seo ini akan menjalani wamil sebagai pekerja publik. Pasalnya, dia tidak lolos kualifikasi sebagai tentara aktif karena alasan kesehatan keturunan yang sudah diidapnya selama hampir 10 tahun terakhir.

"Untuk bisa sembuh, dia sangat memperhatikan kesehatan melalui pengobatan dan olahraga. Tetapi, tetap saja dia ditugaskan sebagai pekerja publik," tukas perwakilan agensi tersebut.

Kim Bum akan mulai menjalani pelatihan dasar militer dua pekan lagi. Baik sang aktor maupun agensinya memutuskan untuk tidak mengungkapkan di mana nantinya dia akan menjalani pelatihan.

Setelah selesai pelatihan dasar, Kim Bum akan melanjutkan tugas sebagai pekerja publik selama dua tahun.

Kabar keberangkatan Kim Bum menjalani wamil sangat mengejutkan karena baru-baru ini dia baru saja mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Oh Yeon Seo setelah ketahuan berkencan oleh salah satu media setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro