Buat Anda yang Belum Menonton, ini 4 Karakter yang Kemungkinan Mati di Avengers: Infinity War

Selama ini, Marvel Cinematics Universe (MCU) selalu berhasil membuat para penggemarnya merasa khawatir tentang masa depan karakter favorit mereka. Berdasarkan cerita asli dalam komik, ada beberapa karakter yang akan mati dalam film Avengers: Infinity War.
Ilman A. Sudarwan | 28 April 2018 21:43 WIB
Avengers Infinity - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Selama ini, Marvel Cinematic’s Universe (MCU) selalu berhasil membuat para penggemarnya merasa khawatir tentang masa depan karakter favorit mereka. Berdasarkan cerita asli dalam komik, ada beberapa karakter yang akan mati dalam film Avengers: Infinity War.

Dikutip dari Variety, dalam 18 film MCU selama ini, baru karakter Quicksilver yang mati dalam ceritanya. Hal itu terjadi pada bagian akhir film Age of Ultron. Dalam 10 tahun terakhir, tak banyak karakter yang dibiarkan mati dalam cerita untuk menggetarkan hai penonton.

Dalam film Avengers: Infinity War ada beberapa karakter yang kemungkinan akan mati sebagai pengorbanan untuk melawan Thanos yang diperankan oleh aktor Josh Broslin. Berikut ini, empat karakter yang kemungkinan akan mati dalam film ini.

4. Nebula

Di dalam ceritanya, Thanos diceritakan memiliki dua orang anak perempuan yakni Gamora dan Nebula. Keduanya punya alasan masing-masing untuk membenci sang ayah. Namun, jika harus ada salah satu yang mati kemungkinan besar adalah Nebula.

Hal ini dikarenakan Nebula adalah anak yang tidak begitu disayangi oleh Thanos sebagaimana dia perlahan-lahan mengganti bagian tubuhnya dengan cybernetics. Setidaknya tampaknya, Thanos lebih menyayangi Gamora ketimbang Nebula.

Tampaknya salah satu dari keduanya akan mati, dan kemungkinan besar adalah Nebula. Jika benar hal itu ada dalam ceritanya, maka Gamora memiliki alasan tambahan untuk semakin membenci sang ayah.

3. Vision

Karakter Vision yang diperankan oleh aktor Paul Bettany tentunya berada dalam posisi yang sangat serius dalam film ini. Dia memiliki salah satu infinity stones incaran Thanos, yakni mind stone. Jika harus membunuhnya untuk mendapatkan batu tersebut, maka hal itu bukan pilihan sulit bagi Thanos.

Infinity War kemungkinan akan berakhir dengan cerita di mana Thanos berhasil mengumpulkan seluruh batu tersebut. Jalur cerita seperti ini sama halnya dengan bagian akhir cerita Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 saat Voldemort mendapatkan tongkat Elder Wand.

Alur cerita seperti ini akan memberi gambaran besar tentang bagaimana awal cerita pada bagian kedua Infinity War yang akan dirilis tahun lau. Jika benar, bagi Anda yang belum menonton bersiap-siaplah mengucapkan selamat tinggal kepada Vision.

2. Iron Man

Karakter Iron Man yang diperankan oleh aktor Robert Downey Jr. adalah tetua dari segala cerita yang berkembang dalam MCU saat ini. Dia telah ada dalam seluruh rangkaian cerita sejak awal dibangunnya grand desain MCU, dan menjadi salah satu karakter yang paling dihormati oleh superhero lainnya.

Jika benar nanti dia akan dimatikan dalam film ini, maka hal itu akan menjadi pesan penting nan serius kepada seluruh rekan-rekan superheronya yang lain, dan kepada seluruh penonton bahwa Marvel tidak menghadirkan cerita cemen semata.

Selain itu, jika diperhatikan Downey Jr. juga sudah tidak lagi tampil dalam film solonya sendiri sejak Iron Man 3 yang dirilis 2013. Artinya, mungkin cerita dan peranan Iron Man dalam MCU sudah tak banyak lagi.

Sementara dari segi bisnisnya, tentu sang aktor merupakan menjadi biaya paling besar Marvel saat ini sebagaimana pamornya terus menanjak. Meskipun Marvel terus mencetak uang baru lewat film-filmnya, tampaknya akan lebih efisien jika mereka mengalokasikan uang tersebut untuk investasi lain.

1. Captain America

Selama ini Marvel tidak sepenuhnya terbuka dan mengakui secara jelas bahwa Captain America adalah jantung dari seri Avengers. Membuatnya mati dalam film ini akan menjadi kehilangan yang sangat besar bagi para anggota Avengers lainnya. Selain itu, hal ini juga akan membuat berbagai kemungkinan yang lebih luas tentang masa depan dunia MCU.

Tidak seperti karakter lainnya, Captain America atau Steve Rogers juga tidak akan membuat dunia MCU kepada akhirnya. Masih ada cerita menarik yang bisa disampaikan lewat karakter seperti Winter Soldier atau Falcon. Selain itu, secara kontrak  sang aktor Chris Evans juga sudah mengatakan akan mengakhiri perannya sebagai Captain America setelah Avengers 4.

Sumber : Variety

Tag : film hollywood
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top