Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi museum maritim Titanic Belfast, di Belfast Irlandia Utara./Reuters
Entertainment

Pangeran Harry Diminta Batalkan Pernikahan dengan Meghan Markle

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Mei 2018 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hanya berselang beberapa hari jelang royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang, muncul kabar tidak sedap dari hubungan keduanya.

Saudara tiri Meghan Markle yakni Thomas Markle meminta Pangeran Inggris itu membatalkan pernikahan, sebelum terlambat.

Alasannya, karena tidak ada satupun dari anggota keluarga mereka yang diundang dalam pernikahan yang digadang-gadang akan menjadi pernikahan terbesar di tahun ini.

Bahkan, Thomas menulis surat dengan tulisan tangannya sendiri untuk meminta pembatalan rencana pernikahan tersebut.

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan Meghan tidak cocok untuk mendampingi Pangeran Harry.

Bahkan, dia juga menyebutkan jika Pangeran Harry melanjutkan rencananya, dia akan membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya.

"Saya bingung, kenapa Anda tidak melihat Meghan yang sejujurnya, padahal dunia sudah melihat siapa dia sebenarnya," tulisnya seperti ditulis Fox.

Dia juga menceritakan jika ayahnya bangkrut karena berusaha memenuhi ambisi Meghan untuk menjadi artis. Dan dia juga mengungkapkan kekesalannya karena Meghan banyak mengundang orang asing, tapi justru mengabaikan mengundang keluarganya sendiri.

Pasangan kerjaan Inggris Prince Harry dan tunangannya Meghan Markle dipastikan akan menggelar pesta pernikahan pada 19 Mei tahun depan.

Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar di St George's Chapel in Windsor, demikian menurut juru bicara Kensington Palace seperti dilansir dari instagram resminya.

Mereka mengundang 600 tamu ke pesta pernikahan mereka pada Mei, kata kantornya pada Kamis (22/3/2018).

Istana Kensington menyatakan semua yang diundang ke upacara di Kapel St George pada 19 Mei di puri Windsor Ratu Elizabeth itu juga diundang ke jamuan makan siang sesudahnya.

Pada malamnya, 200 tamu akan menghadiri pesta pribadi di Wisma Frogmore di dekatnya, yang diselenggarakan ayah Harry, Pangeran Charles.

Istana menyatakan undangan, dicap emas dan dibuat mengilap dengan ujungnya miring lalu disepuh, sudah dikirim pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro