Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aliya Rajasa Kembali Ungkap Kerinduan kepada Adara Taista

Kepergian Adara Taista yang begitu cepat memang membuat banyak orang terkejut termasuk saudari iparnya, Aliya Rajasa.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 21 Mei 2018  |  13:15 WIB
Aliya Rajasa - Instagram @ruby_26
Aliya Rajasa - Instagram @ruby_26

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian Adara Taista yang begitu cepat memang membuat banyak orang terkejut termasuk saudari iparnya, Aliya Rajasa.

Sejak Sabtu (19/5/2018) ketika Adara dikabarkan sudah menutup matanya untuk selama-lamanya, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini selalu mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ipar.

Kemarin (20/5/2018) Aliya melalui akun instagramnya @ruby_26 kembali menggunggah di instastory-nya video dirinya dan putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono, yang diabadikan oleh Adara saat mereka mengunjunginya ke Jepang.

Video tersebut bernuansa hitam putih dan ditulis oleh Aliya dengan caption "We Will Always Miss You lil sis" yang artinya "Kami akan selalu merindukanmu adik kecil".

Sebelum Adara meninggal dunia, Aliya memang sempat memberi kejutan dengan datang ke Jepang untuk menyemangati sang adik Ipar.

Momen tersebut diabadikan juga Aliya melalui Instagram, dia menggunggah dua foto dirinya bersama Gayatri Idalia Yudhoyono, dengan caption, "Surpriiiise we’re heeere!!! #GayatriIdaliaYudhoyono tio @rasyidrajasa auntie @adarataista,".

Kabar meninggalnya Adara Taista pertama kali diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam screenshoot sebaran pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp, tertuliskan bahwa istri dari putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa tersebut meninggal, dan akan segera dibawa pulang ke Indonesia untuk dimakamkan.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah," bunyi pesan tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hatta rajasa
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top