Pangeran Harry Hubungi Sang Mantan Chelsy Sebelum Menikahi Meghan Markle

Tak mudah menanggalkan kenangan manis bersama mantan kekasih, apalagi jika dilalui tujuh tahun lamanya. Inilah yang dirasakan Chelsy Davy ketika Pangeran Harry menghubunginya sebelum menikah.
Renat Sofie Andriani | 25 Mei 2018 10:18 WIB
Loading the player ...
Momen/momen kemesraan Harry dan Chelsy saat masih berpacaran. Diposting di Youtube oleh akun The ROYAL FAMILY News

Bisnis.com, JAKARTA – Tak mudah menanggalkan kenangan manis bersama mantan kekasih, apalagi jika dilalui tujuh tahun lamanya. Inilah yang dirasakan Chelsy Davy ketika Pangeran Harry menghubunginya sebelum menikah.

Pangeran Harry dikabarkan menghubungi salah satu mantannya itu lewat telepon, beberapa hari sebelum melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle di Kastil Windsor pada Sabtu (19/5/2018).

“Itulah kontak terakhir mereka, ucapan perpisahan yang menunjukkan bahwa Harry telah melanjutkan hidupnya. Chelsy meresponsnya cukup emosional, dia menangis dan hampir tidak datang ke pernikahan,” ujar sumber yang dekat dengannya, seperti dilansir Vanity Fair.

Pada akhirnya, Chelsy memang terlihat menghadiri pernikahan Harry dan Meghan dengan mantan pacar Pangeran Harry lainnya yakni Cressida Bonas, meskipun tidak tampak dalam pesta yang digelar sore hari di Frogmore House.

Di mata banyak pengguna media sosial, seperti dilansir Fox News, Chelsy terlihat murung selama prosesi pernikahan Harry dan Meghan.

Pangeran Harry dan Chelsy diketahui pernah menjalin hubungan kasih putus sambung selama tujuh tahun. Mereka pertama kali bertemu saat masih bersekolah. Setelah keduanya berpisah pada 2010, Chelsy kembali ke negara asalnya, Zimbabwe.

Selama berpacaran, Chelsy sempat bertemu dengan nenek Harry, Ratu Elizabeth II, dan menjadi tamu di perayaan ulang tahun ke-60 Pangeran Charles. Pascaperpisahan mereka, ia juga diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011.

Dalam suatu kesempatan, gadis berambut pirang ini mengungkapkan kritik yang diterimanya setelah hubungannya dengan Harry berakhir.

“Gila, menakutkan, dan tidak mengenakkan. Itulah mengapa aku ingin kembali ke Afrika,” katanya kepada The Times pada tahun 2016. Namun ia menegaskan bahwa dirinya dan Harry akan selalu menjadi teman baik.

 

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top