Mulan Jameela Mantap Berhijab

Penampilan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan saat menghadiri acara sosial Jakarta With Love, di Senayan City.
JIBI | 25 Mei 2018 11:36 WIB
Mulan Jameela berkerudung (kanan). - Instagram@mulanjameela1

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan saat menghadiri acara sosial Jakarta With Love, di Senayan City.

Istri Ahmad Dhani itu datang dengan pakaian tertutup dan berhijab. Mulan Jameela mengatakan dirinya sudah mantap berhijab. Niat berhijab memang sudah lama terbersit dalam pikirannya, namun baru terealisasi pada awal Mei lalu setelah pulang dari Palestina.

"Keinginan berkerudung memang sudah lama, tapi sempat on off gitu. Jadi setelah pulang dari Palestina semakin memantapkan niat untuk berhijab, apalagi permintaan Mas Dhani sudah dari lama, ya insya Allah doain untuk terus seperti ini," ungkap Mulan Jameela, Kamis (24/5/2018).

Penyanyi berusia 38 tahun itu merasa sudah waktunya menjalani perintah Allah. Ke depan, Mulan ingin berbuat kebaikan dan memperbanyak ibadah.

"Yang terbersit adalah, usia segini mau ngapain lagi? Mau kejar apa lagi? Manusia hidup di dunia mau berapa lama lagi? Walaupun seratus tahun, itu kan enggak terukur. Pada saat nanti kita di akhirat itu, yang berjuta tahun lamanya tinggal di sana dan bukan jutaan tahun lagi, tapi kekal hidup di akhirat nanti. Aku mikirnya, aku masih banyak banget PR yang aku harus lakukan," ujar Mulan Jameela.

Ibunda Shafeea itu menceritakan, Ahmad Dhani sudah memintanya untuk berhijab sejak 10 tahun yang lalu.

"Pas pulang (dari Palestina) kan, aku belum pake kerudung karena ada satu pekerjaan yang belum bisa aku pakai kerudung, jadi diundur dulu. Aku pikir, ya sudah lah, nanti selesai acara itu aku pakai kerudungnya. Terus, aku kayak ngelebihin satu hari. Kata Mas Dhani, 'Lho, katanya habis acara itu mau berjilbab, mana? Terus aku bilang lupa," tandas Mulan Jameela.

Setelah melihat Mulan Jameela berhijab, Ahmad Dhani merasa senang. Dia pun terus mengingatkan Mulan Jameela dengan keputusannya. Hal ini menurut Mulan sebagai bentuk dukungan dari suami.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top