Azka Corbuzier Buktikan Anak ‘Broken Home’ Bisa Lulusan Terbaik

Deddy Corbuzier dan mantan istrinya Kalina Oktarani mengungkapkan rasa bahagianya karena sang putra Azka Corbuzier lulus dengan predikat lulusan terbaik.
Nancy Junita | 07 Juni 2018 08:56 WIB
Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani - Instagram @mastercorbuzier

Bisnis.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier dan mantan istrinya Kalina Oktarani mengungkapkan rasa bahagianya karena sang putra Azka Corbuzier lulus dengan predikat ‘lulusan terbaik’.

Hal itu terungkap dari unggahan keduanya di akun Instagram @mastercorbuzier dan @kalinaocktaranny. Foto wisuda Azka Corbuzier dari SD Global Jaya muncul di kedua akun tersebut.

Deddy Corbuzier menulis@ mastercorbuzierPelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid?
Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.
Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father.

Sementara, Kalina menulis pesan @kalinaocktarannyPerpisahan hanya terjadi antara mama dan papa @mastercorbuzier bukan antara mama dan Azka, atau jg papa ke Azka.. @azkacorbuzier Bangganya mama sama kamu, dan tdk akan pernah berhenti mama mengucapkan rasa syukur.. Kamu, menjadi murid terbaik 2018 disekolahmu, doa mama akan selalu bersama kamu utk kedepannya. Agar km tetap menjadi TERBAIK. Congratulations once again my dear son.. Terus menjadi anak yg rendah hati cinta mama..
Love u..

Deddy merasa bangga karena Azka menjadi lulusan terbaik. Dalam unggahannya di Instagram, Deddy Corbuzier menyindir mereka yang membatasi Azka dengan label-label seperti broken home dan disleksia.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy.

Foto yang sama juga diunggah Azka di Instagram miliknya. Azka bercerita sempat cemas ketika duduk di bangku kelas 6.

"Di awal kelas 6 saya takut dan cemas karena ada kemungkinan bahwa saya tidak bisa lulus, dan di penghujung kelas 6 saya lulus dan mendapat sertifikat sebagai salah satu siswa terbaik," tulis Azka dalam Bahasa Inggris.

Unggahan Deddy dan Azka ini dipenuhi ucapan selamat dari warganet.
@ ririn.72@azkacorbuzier km bersyukur bgt punya papa seperti dedymu. Sy ikut bangga n seneng melihatnya. Is the best dedy n azka
@ratih_aang best wishes for ur fam
@fadhilasaa
@audreyshab_Congratulation!! @azkacorbuzier
@titin.k489Congrat to smart boy
@tesyatetruee! congrassst
@novitandjungKeren!! Ikut bangga! Best student must have best mom and dad! Even when they are not together anymore..good models for us all!
.
"Keluarga terinspirasi, walaupun udh tidak bersama lagi. Tapi masih tetap akur dan mendidik anak dengan baik. Congratulation @azka," tulis netizen.

"Biar pun mak bapak divorce tpi ya gimana mak bapak nya hebat2 ngegedein anak.. Salut sma om buzer [Deddy Corbuzier]," timpal netizen lain.

 

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top