Trailer Resmi Film 22 Menit Diluncurkan

Rumah produksi Buttonijo Films meluncurkan official trailer dari karya terbarunya, 22 Menit, yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018.
Dika Irawan | 09 Juni 2018 00:47 WIB
Loading the player ...
Official trailer film "22 Menit"

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi Buttonijo Films meluncurkan official trailer dari karya terbarunya, “22 Menit,” yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018.

Film “22 Menit” karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan terinspirasi dari keberanian warga Jakarta dalam menghadapi ledakan bom Thamrin pada Januari 2016.

“Film ini kami buat untuk menggambarkan keberanian dan juga ketahanan bangsa Indonesia dalam menghadapi serangan teroris,” kata Eugene dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2018).

Melalui “22 Menit,” Eugene ingin bisa menyuguhkan cerita tentang orang-orang yang terkena dampak serangan teroris. Tokoh utama dalam film ini adalah Ardi (Ario Bayu), seorang polisi yang juga anggota unit antiterorisme. 

Ardi teguh dan sabar menjalani harinya. Ia bahkan tak pernah absen mengantar anak perempuannya ke sekolah sebelum bertugas.

Di sebuah pagi yang tenang pada Januari 2016, warga Jakarta dikejutkan oleh ledakan bom di pusat kota. Situasi mendadak genting dan mencekam.

Ardi dan segenap jajaran unit antiterorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibu kota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, Ardi dan satuannya berhasil meringkus pelaku. Namun peristiwa tersebut akhirnya ikut mengubah hidup banyak orang untuk selamanya.

Kisah drama yang juga penuh aksi ini dibintangi Ade Firman Hakim, Fanny Fadillah, Ence Bagus, Ardina Rasti, Hana Malasan, Taskya Namya dan aktor kawakan Mathias Muchus. Naskah film ditulis Muhammad Husein.

Seperti terlihat pada official trailer, film berdurasi 100 menit ini memiliki banyak aksi mendebarkan, mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan, hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota Kepolisian yang sudah terlatih.

Kesungguhan Buttonijo menggarap film ini terlihat dari kerja tim produksi pimpinan Lexy Mere yang senantiasa berkonsultasi dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia demi penggambaran yang akurat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film, bom, terorisme

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top