Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Berikut Deretan Zodiak yang Percaya dan Tidak Percaya Akan Adanya Cinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 Juni 2018 - 15:05
Bagikan

Bagian 4

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda seorang Libra, Anda mungkin percaya pada cinta jenis dongeng, tetapi apa yang perlu Anda lakukan paling penting adalah berusaha untuk lebih mencintai diri sendiri sebelum Anda dapat memberikan diri Anda sepenuhnya kepada seorang yang istimewa.

Karena Anda suka memperlakukan diri sendiri dan menikmati hal-hal yang lebih baik, Anda tahu apa dan bagaimana rasanya menempatkan diri Anda lebih dulu ketika Anda sendirian. Namun ketika menyangkut cinta dan hubungan, Anda cenderung lupa bahwa Anda memiliki kebutuhan seperti pasangan Anda. Selesaikan apa yang paling Anda inginkan dalam hidup.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Jika Anda seorang Sagitarius, Anda adalah seorang realis, yang agak keras dan apa yang benar-benar Anda percayai adalah kenyataan, sampai tingkat tertentu sekalipun. Anda mungkin tahu makna mendalam dari cinta gratis, tetapi tidak begitu banyak ketika menyangkut cinta yang berkomitmen, berdedikasi, dan intens.

Ini tidak berarti Anda berpikir bahwa cinta sejati adalah mitos, tetapi Anda lebih suka berpikir tidak realistis untuk memusatkan semua energi Anda yang terbakar di satu tempat dan kehilangan semua prospek kehidupan yang menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro