Ramalan bintang2/
Relationship

Berikut Deretan Zodiak yang Percaya dan Tidak Percaya Akan Adanya Cinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 Juni 2018 - 15:06
Bagikan

Bagian 5

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Jika Anda seorang Capricorn, Anda mungkin ingin percaya pada cinta sejati dan Anda mungkin benar-benar melakukannya, tetapi Anda punya banyak rencana untuk masa depan Anda dan berakhir dengan jatuh cinta tidak akan terjadi sampai Anda berada dalam kehidupan profesional Anda dan telah benar-benar mengasah kehidupan sosial Anda.

Yang Anda perlukan adalah lebih realistis dalam hidup tentang pilihan Anda dan hal-hal yang penting dan juga kadang-kadang Anda menyerahkannya pada takdir, perasaan, dan kesempatan untuk memilah-milah beberapa hal, terutama dalam masalah-masalah hati.

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Jika Anda seorang Virgo, Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin percaya pada cinta yang mendalam, tetapi sisi Anda yang selalu realis membuat Anda ingat persis bagaimana kehidupan dan dunia ini bekerja dan bahwa cinta tidak mungkin sesuatu yang hanya terjadi tanpa pekerjaan atau upaya apa pun.

Jangan terlalu keras pada diri Anda sendiri dan, kadang-kadang, yang terbaik adalah mengikuti arus atau mendengarkan hati Anda, dan bahkan jika Anda tidak dapat melakukannya, mungkin hanya mencintai diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro