Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

Berikut Deretan Zodiak yang Percaya dan Tidak Percaya Akan Adanya Cinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 Juni 2018 - 15:04
Bagikan

Bagian 3

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Jika Anda seorang Scorpio, Anda adalah salah satu dari tanda-tanda yang percaya pada cinta yang berapi-api dan penuh gairah.

Tentu saja, hanya karena Anda terbuka untuk cinta, bukan berarti selalu mudah bagi Anda untuk terbuka kepada seseorang dan benar-benar akhirnya menerima jenis cinta yang mungkin Anda cari.

Anda adalah seorang realis dengan pandangan positif dalam hidup dan menjadi orang yang berhati-hati dalam cinta mungkin merupakan hal yang baik, terutama di dunia ini.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Jika Anda seorang Leo, Anda adalah orang percaya yang pasti, tetapi tidak selalu yang cuek dan lengket, "tidak dapat hidup tanpa Anda" jenis cinta. Anda hebat sendiri dan Anda mungkin tidak perlu seseorang dalam hidup Anda, tetapi Anda pasti akan selalu menyukai ide seseorang untuk mencintai secara mendalam dan penuh gairah, jika kesempatan sempurna tiba.

Anda adalah orang yang jujur dan mandiri yang tahu nilai besar dari cinta-diri dan, oleh karena itu, Anda menginginkan cinta yang matang yang bertahan dan bukan sesuatu yang dangkal, palsu atau naif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro