Ilustrasi Pasangan/Reuters
Relationship

Pacar Tak Suka Sepak Bola. Jangan Diputusin! Coba Ini…

Maria Yuliana Benyamin
Kamis, 14 Juni 2018 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang Piala Dunia 2018 telah dinanti-nantikan para pencinta sepak bola.

Berbahagialah Anda jika pasangan atau kekasih Anda juga sama-sama menggemari event paling bergengsi dalam dunia sepak bola tersebut.  

Dengan demikian, Anda bisa menjadikan momentum tersebut untuk memperkuat bonding Anda dan pasangan.

Namun, bagaimana jika sang kekasih hati tak menyukai pertandingan ini?

Haruskah diputusin? Hmmm… masak hanya gara-gara bola Anda memutuskan pacar Anda. Coba ini dulu!

Ajak pacar Anda untuk nonton bareng.

Momen Piala Dunia ini sebetulnya bisa jadi peluang bagi Anda untuk mendekatkan kekasih hati Anda dengan hobi Anda menikmati laga bola bundar itu. Sering-seringlah mengajak pasangan Anda untuk menonton pertandingan ini bersama-sama. Namun, jangan dipaksa jika pasangan Anda tak mau. Cobalah lain hari untuk mengajaknya nonton. Ingat, batu yang keras saja bisa terkikis hanya karena hujan terus-menerus. Siapa tahu, suatu saat pasangan Anda luluh dengan ajakan Anda.

Bikin kuis bola dengan hadiah romantis

Tantanglah pasangan Anda dengan kuis berhadiah terkait dengan pertandingan Piala Dunia 2018. Dengan adanya kuis, mau tidak mau pasangan Anda akan berusaha menyaksikan pertandingan bola. Dari situ pula, pasangan Anda bisa jadi menggemari bola. Jangan lupa, jika dia menang, jangan segan-segan untuk memberi hadiah menarik. 

Sesekali minta pendapat pasangan Anda tentang pertandingan Piala Dunia.

Pasangan beda hobi tentu selalu berusaha tidak membicarakan hobi mereka yang berbeda itu. Mumpung sedang ramai Piala Dunia, sekali-kali cobalah ajak pasangan Anda untuk berdiskusi tentang bola dan minta masukannya tentang tim kesayangan Anda. Mungkin pengetahuannya tentang bola terbatas, tetapi cobalah untuk mendengar apapun pendapatnya. Siapa tahu, dari diskusi inilah, sang pacar perlahan-lahan mulai menggemari bola. 

Buat pembagian jadwal.

Jangan sampai ajang Piala Dunia justru membuat Anda dan pasangan sering bertengkar hanya lantaran Anda tak memiliki waktu yang cukup untuk pasangan Anda. Coba buat pembagian jadwal, kapan Anda harus menonton dan kapan Anda harus menemani pasangan Anda. Bila perlu, buat kesepakatan dengan pasangan Anda, misalnya minggu ini jadwal Anda menemani sang kekasih menjalankan hobinya. Nah, minggu depan, minta ke pasangan Anda untuk menemani Anda menikmati hobi Anda. Pasangan yang tak egois harusnya mau mengikuti kesepakatan ini. Pada saat, sang pacar menemani Anda menonton bola, bagikan info-info menarik soal bola. Siapa tahu, dari situ dia pun akan mencintai sepak bola.   

Jangan cuek dengan pasangan Anda.

Sesibuk-sibuknya Anda tengah menyaksikan keseruan pertandingan sebak bola, jangan pernah cuek dengan pasangan Anda hingga lalai menanyakan kabarnya. Kalau begini, bisa-bisa pasangan Anda makin benci dengan hobi Anda itu. Kalau sudah benci, upaya Anda untuk membuatnya menjadi pencinta sepak bola tentu saja sia-sia, bukan? 

Terima nasib.

Hmmm,… sudah coba berbagai hal di atas dan belum berhasil juga? Coba untuk menerima nasib Anda. Mungkin sudah nasib Anda mendapatkan pacar yang tak satu hobi. Cinta seharusnya lebih kuat dibandingkan dengan bola, bukan? So, jangan pakai acara putus deh…

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro