Ray-Ban Produksi Kacamata Berlapis Emas 24 Karat

Produsen kacamata Ray-Ban meluncurkan produk kacamata berlapis emas 24 karat yang diproduksi secara terbatas (limited edition).
Ana Noviani | 17 Juni 2018 14:06 WIB
Ray-Ban Aviators The Wings 24-Carat Gold/Bloomberg - Ray/Ban

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen kacamata Ray-Ban meluncurkan produk kacamata berlapis emas 24 karat yang diproduksi secara terbatas (limited edition).

Seperti dilansir Bloomberg, Ray-Ban keluar dengan tampilan berani pada musim panas tahun ini dengan merilis Ray-Band Aviators The Wings 24-Carat Gold Limited Edition.

Produk Aviators ini memiliki desain yang mirip dengan kacamata jadul. Namun, kacamata ini memiliki lensa tunggal berlapis emas 24 karat dan logam tipis di atas lensa yang juga berlapis emas 24 karat.

Kacamata ini memiliki bentuk topeng yang telah disempurnakan, bantalan hidung tunggal, memiliki logo Ray-Band terukir di gagang kacamata, dan sangat ringan.

Ray-Ban Aviators ini telah dipakai oleh sejumlah penyanyi dalam video musiknya, seperti Tyga (Shades On), Katy Perry (International Smile), M.I.A. (Come Around), dan Rick Ross (Veteran Days).

Ray-Band mengembangkan produk kacamata seri Aviators sejak 1937 untuk pilot. Lantas, kacamata itu turut menjadi pilihan para selebiritas dunia saat menghadapi spotlights.

Harga kacamata ini mencapai US$518 atau sekitar Rp7,2 juta dengan asumsi kurs Rp13.900 per dolar AS. Namun, Ray-Band hanya akan merilis 500 produk The Wings 24-Carat Gold ini.

Menurut Senior Brand Director Ray-Band Amerika Utara, Ray-Band lebih dari sekadar merek.

"Selama 8 dekade, Ray-Band telah menjadiinstrumen yang mengkolaborasikan musik dan seni. Maka selalu ada sesuatu yang baru dan menarik yang kami kerjakan dengan teknologi dan desain yang edgy," tuturnya dikutip Bloomberg, Sabtu (16/6/2018).

Tag : kacamata
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top