Komedian Kim Tae Ho Meninggal Karena Kebakaran

Komedian Korea Selatan, Kim Tae Ho dinyatakan meninggal dunia sebagai korban kebakaran di salah satu rumah makan di Gunsan, bagian utara Provinsi Jeolla, Korea Selatan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Juni 2018 05:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Komedian Korea Selatan, Kim Tae Ho dinyatakan meninggal dunia sebagai korban kebakaran di salah satu rumah makan di Gunsan, bagian utara Provinsi Jeolla, Korea Selatan.

Dilansir Soompi dari Naver, pada 19 Juni 2018, Kim Tae Ho sedang berada di Gunsan untuk menghadiri acara amal turnamen golfdan sedang makan-makan dengan kenalannya di sebuah restoran.

Saat sedang makan-makan itulah seorang laki-laki berumur sekitar 50-an bertengkar dengan pemilik restoran dan menuangkan bensin yang memicu terjadinya kebakaran. Dari insiden tersebut diketahui 30 orang luka-luka dan tiga orang ditemukan meninggal dunia, termasuk Kim Te Ho.

Kim Tae Ho lahir pada 1967, dia debut sebagai komedian di stasiun televisi KBS pada 1991 dan sudah muncul banyak program dan drama Korea Selatan sejak itu. Dia pernah memenangkan kategori

Pada acara Korea Culture Entertainment Awards, dia memenangkan penghargaan prestasi seumur hidup pada 2013 dan penghargaan untuk keunggulan sebagai MC pada tahun 2014. Sampai akhir hidupnya dia tetap aktif sebagai MC baik dalam acara off air maupun on air.

 

Tag : infotainment, korea selatan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top