6 Tanda Hubungan Anda dan Pasangan Bermasalah

Si dia tidak menelepon atau tak menemui Anda saat momen penting Anda dan pasangan?
Nancy Junita | 27 Juni 2018 11:53 WIB
Ilustrasi - Naturalsignificance

Bisnis.com, JAKARTA – Si dia tidak menelepon atau tak menemui Anda saat momen penting Anda dan pasangan?

Pastinya, hal ini menimbulkan pertanyaan, kecuali pasangan Anda menjelaskan persoalan atau hal yang mengganjal dalam hubungan. Teerlebih, jika pasangan mendiamkan Anda, dan bersikap dingin.

Jika demikian, maka sudah waktunya bagi Anda untuk melihat hubungan Anda dan pasangan, meskipun Anda memiliki cinta yang besar .Dalam hal ini, sebaiknya Anda tak dibutakan oleh perasaan cinta, sehingga bisa menyadari realitas hubungan.

Berikut adalah enam tanda hubungan Anda tengah bermasalah:

1. Jarak tak selalu membuat hati semakin dekat

Memberikan ruang untuk satu sama lain adalah hal yang baik, tetapi jika Anda merasa berada di Bumi, dan orang lain berada di luar angkasa, maka jelas ada sesuatu yang salah.

2. Pasangan atau parasit?

Berada bersama satu sama lain adalah hal yang baik, tetapi bersikap melekat adalah hal yang kurang baik. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda ada di mana-mana sepanjang waktu, mungkin ini saatnya untuk mundur perlahan. Sekali lagi, mungkin pasangan Anda memiliki masalah yang berakar dengan kepemilikan, dan ini butuh terapis untuk menyelesaikan. Bukan Anda.

3. Irisan antara Anda dan teman / keluarga

Jika pasangan Anda selalu mengeluh tentang teman dan keluarga Anda atau tidak suka Anda bergaul dengan mereka, maka Anda harus benar-benar memeriksa hubungan Anda. Seringkali ini adalah trik dan manipulasi yang digunakan oleh pasangan untuk memiliki kendali penuh atas hidup Anda dan itu tidak akan pernah menjadi hal yang baik.

4. Perbedaan

Ini bukan bicara perihal perbedaan antara anjing dan kucin, melainkan perihal nilai-nilai dasar dan tujuan dalam kehidupan.

Apakah Anda menginginkan anak-anak, apakah Anda religius, apa tujuan jangka panjang Anda, seberapa besar materi Anda dan masih banyak lagi - ini adalah hal-hal yang harus Anda setujui bersama dan hargai jika Anda menginginkan hubungan yang sukses!

5. Jika pasangan membuat Anda merasa buruk

Jika pasangan Anda membuat Anda merasa buruk atas pilihan Anda (makan, berpakaian, pekerjaan dll), mungkin sudah saatnya untuk melepaskan pasangan daripada kehidupan yang Anda bangun setelah begitu banyak kerja keras!

6. Menolak berbicara tentang masa depan

Jika Anda menginginkan hubungan yang serius, kemungkinan besar Anda ingin membicarakan masa depan. Mulai dari memutuskan kota untuk mencapai tujuan hidup - penting untuk memilah prioritas sebelum Anda mengambil langkah besar. Namun, jika pasangan menolak berbicara tentang masa depan, sebaiknya Anda mempertimbangkan hubungan yang ada.

Sumber : www.mensxp.com

Tag : asmara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top