Siap-siap, Konser Celine Dion Akan Digelar 2 Hari Lagi!

Siap-siap, dua hari lagi Indonesia akan diguncang oleh penampilan pelantun lagu "My Heart Will Go On", penyanyi kenamaan Celine Dion.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 05 Juli 2018 16:16 WIB
Celine Dion - Vegas.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Siap-siap, dua hari lagi Indonesia akan diguncang oleh penampilan pelantun lagu "My Heart Will Go On", penyanyi kenamaan Celine Dion.

Celine Dion akan tampil secara langsung dan untuk pertama kalinya di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Sebelum menyambangi Indonesia, sang diva sukses menghibur masyarakat Tokyo, Makau, dan Singapura dalam rangkaian tur Asia Pasifiknya. 

Pada rangkaian turnya ini, Dion membawa 18 musisi AS bersamanya untuk memeriahkan konser tunggal tersebut. Dalam konsernya nanti, dia akan menyanyikan serangkaian lagu hits-nya, termasuk "Ashes" yang menjadi soundtrack film "Deadpool 2".

Kabar kedatangan Dion ke Indonesia menjadi perhatian masyarakat. Bukan hanya karena ini adalah kali pertama dia datang ke Tanah Air, tapi juga karena harga tiket konsernya yang cukup mahal yakni hingga Rp12,5 juta untuk kategori diamond.

Sementara itu, harga termurah adalah Rp1,5 juta untuk kategori green.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan konser ini tapi belum memiliki tiketnya, masih ada kesempatan untuk membelinya di celinedionjkt.com. Anda bisa mencari tiket di beberapa kategori zona konser yang belum habis pemesanannya.

Tetapi, jika Anda kehabisan tiket pada hari-H, masih ada kesempatan untuk menyaksikan Dion secara langsung. Setelah tampil di Bogor, dia akan melanjutkan rangkaian turnya ke Taipei, Manila, Bangkok, Sydney, Brisbane, Perth, Melbourne, dan Auckland.

Secara keseluruhan, Dion bakal menggelar konser di 12 kota di Asia Pasifik. 

Tag : konser musik, celine dion
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top