Madu/boldsky.com
Fashion

8 Cara Mencerahkan Wajah dengan Cokelat

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 9 Juli 2018 - 19:09
Bagikan

Bagian 4

7. Kokoa, Pisang, Yoghurt, dan Madu

Pisang kaya vitamin dan mineral yang dapat menyehatkan kulit, madu adalah zat pelembab antibakteri yang sangat baik. Kombinasi dari empat bahan ini bekerja mencerahkan kulit Anda.

Bahan yang perlu Anda siapkan adalah 1 sendok makan bubuk coklat, 8 sendok makan atau setengah cangkir pisang tumbuk, 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan yoghurt.

Campurkan bahan-bahan tersebut. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan sampai kering. Cuci bersih dengan air hangat. Anda dapat menggunakan masker ini sekali atau dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

8. Kokoa, Telur dan Minyak Zaitun

Telur sangat kaya protein dan nutrisi sehingga bermanfaat bagi seluruh tubuh kita, mulai dari rambut sampai kulit dan otot. Kombinasi masker ini dapat membuat kulit Anda menjadi lembut, lembab dan membuat wajah Anda terhidrasi. Anda juga bisa mengganti minyak zaitun dengan minyak kelapa jika Anda suka.

Anda perlu menyiapkan setengah cangkir bubuk cocoa, 1 kuning telur dan 1-2 sendok makan minyak zaitun atau minyak kelapa.

Campurkan bahan-bahan dengan benar ke dalam mangkuk. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama sekitar setengah jam atau sampai kering. Lalu bersihkan dengan air hangat. Gunakan masker ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

5 dari 5 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro