Ilustrasi/Authoritynutrition
Fashion

8 Cara Mencerahkan Wajah dengan Cokelat

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 9 Juli 2018 - 19:05
Bagikan

Bagian 3

5. Kokoa, Alpukat dan Oats

Alpukat mengandung vitamin, asam lemak dan mineral yang menyehatkan kulit dan membuatnya lembut juga lembab. Oat membantu mengelupas kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari lapisan atas kulit, membuatnya bercahaya dan tampak sehat.

Bahan yang harus Anda siapkan 5 sendok makan bubuk kokoa,4 sendok makan madu, 3 sendok makan bubuk oat dan 2 sendok makan alpukat tumbuk.

Campur bahan-bahan di atas dengan baik dalam mangkuk sampai halus.. Sebaiknya tambahkan madu setelah mencampur bahan-bahan tersebut.Oleskan pada kulit Anda dan pijat dengan lembut agar oat dapat membantu pengelupasan mengelupas kulit Anda dengan mudah.Biarkan selama sekitar setengah jam dan bersihkan dengan air hangat setelah kering. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil terbaik.

6. Kokoa, Jeruk dan Oat

Ini merupakan masker anti penuaan yang ampuh. Saat oat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, jus jeruk mengandung antioksidan yang melawan infeksi dan menghilangkan kotoran. Kombinasi dari ketiganya membuat kulit bersih dan halus.

Anda perlu menyiapkan 1 sendok makan bubuk kokoa, 1-2 sendok makan jus jeruk, 1 sendok makan bubuk oat dan setengah sendok makan bunga jeruk.

Campurkan bahan-bahan tersebut dengan halus sampai menjadi pasta masker. Oleskan pada kulit Anda dan pijat dengan lembut. Setelah kering, bersihkan dengan air hangat. Anda dapat menggunakan masker ini seminggu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro