Aktris Kylie Jenner Akan Menjadi Miliarder Termuda Versi Forbes

Bintang televisi Kylie Jenner berpotensi menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat berkat perusahaan kosmetik yang dia rintis dua tahun lalu.
Aprianus Doni Tolok | 13 Juli 2018 07:11 WIB
Kylie Jenner - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES - Bintang televisi Kylie Jenner berpotensi menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat berkat perusahaan kosmetik yang dia rintis dua tahun lalu.

Menurut Forbes, nilai perusahaan kosmetik milik aktris 20 tahun tersebut hampir mencapai US$ 800 juta dengan nilai penjualan sekitar US$ 630 juta sejak awal berdirinya.

Aktris yang membintangi serial dokumenter televisi "Keeping Up With the Kardashians" bersama saudari tirinya Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian, adalah pemilik tunggal atau memiliki 100 persen saham perusahaan yang diberi nama Kylie Cosmetics.

Bisnis itu semakin menambah penghasilan Jenner dari program televisi, sponsor, dan dividen setelah pajak dari perusahaannya.

Forbes mengatakan, Jenner yang memiliki total kekayaan sekitar US$ 900 juta hanya membutuhkan satu tahun lagi untuk membuatnya menjadi miliarder termuda.

Dalam wawancara dengan Forbes, Jenner mengaku terbantu banyak dari promosi melalui media sosial.

"Media sosial adalah platform yang luar biasa," ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Baginya, media sosial memang memberikan kemudahan dalam mempromosikan produk kosetiknya kepada para pelanggan dan penggemarnya.

Tag : forbes
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top