Film Mission Impossible: Fallout Akan Rilis Di Paris

Film ke-6 waralaba "Mission: Impossible", akan diputar perdana di Paris pada Kamis (12/7/2018). Film dengan judul "Mission: Impossible - Fallout" akan dibintangi oleh aktor legendaris Tom Cruise sebagai agen mata-mata Ethan Hunt.
Aprianus Doni Tolok | 13 Juli 2018 06:59 WIB
Tom Cruise - Istimewa

Bisnis.com, PARIS - Film ke-6 waralaba "Mission: Impossible", akan diputar perdana di Paris pada Kamis (12/7/2018). Film dengan judul "Mission: Impossible - Fallout" akan dibintangi oleh aktor legendaris Tom Cruise sebagai agen mata-mata Ethan Hunt.

Nantinya, film ini akan tetap menyajikan aksi-aksi menegangkan sang agen dalam menyelesaikan sebuah misi. Dan kali ini dia harus mengagalkan tindakan organisasi teroris yang bisa berakibat bencana global.

Dalam cuplikannya, Cruise tampak mengendarai sepeda motor tanpa helm melalui lalu lintas Paris Arc de Triomphe dengan cepat dan menerbangkan helikopter melintasi jurang gunung di Kashmir yang berbahaya.

Menurut aktor Simon Pegg aksi-aksi otentik Cruise akan memberikan pengalaman mengegangkan yang kepada para penonton.

"Penonton akan merasakan bahaya dan risiko yang dia ambil," ujar aktor berusia 56 tahun itu kepada Reuters.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 25 Juli 2018.

Menurut Box Office Mojo, film waralaba yang telah diproduksi sebanyak lima kali ini telah meraup sekitar US$ 2,8 miliar di box office dan menempatkannya dalam urutan 20 film waralaba teratas sepanjang masa.

Tag : film
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top