Baro Eks B1A4 Resmi Teken Kontrak Ekslusif dengan HODU&U Entertainment

Setelah resmi mengakhiri kontraknya dengan WM Entertainment pada 30 Juni 2018. Baro Eks B1A4 resmi bergabung dengan HODU&U Entertainment.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 17 Juli 2018 17:21 WIB
Baro Eks B1A4 - soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi mengakhiri kontraknya dengan WM Entertainment pada 30 Juni 2018. Baro Eks B1A4 resmi bergabung dengan HODU&U Entertainment.

"Penyanyi dan aktor Cha Sun Wook [nama asli Baro] kini menjadi anggota keluarga HODU&U Entertainment. Sampai saat ini Cha Sun Woo sudah memperlihatkan potensial terbaiknya sebagai aktor melalu banyak produksi. Dengan menandatangani kontrak ekslusif ini kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga dia dapat menunjukkan lebih banyak pesonanya melalui produksi yang baik di masa depan," ungkap  HODU&U Entertainment seperti yang dilansir Bisnis dari Soompi, Selasa (17/7/2018).

HODU & U Entertainment saat ini adalah rumah bagi para aktor populer Korea Selatan, termasuk Song Kang Ho, Kim Hye Soo, dan Lee Sun Gyun.

Setelah memulai debutnya di bawah WM Entertainment sebagai anggota B1A4 pada tahun 2011, Baro melakukan debut aktingnya di drama TVN 2013 "Reply 1994." Dia telah muncul di sejumlah produksi lainnya, termasuk SBS's "God's Gift —14 Days," MBC's " Angry Mom, "dan" Manhole "KBS 2TV.

Baro dan sesama anggota B1A4 Jinyoung meninggalkan WM Entertainment pada 30 Juni setelah berakhirnya kontrak, sementara anggota B1A4 lainnya, Sandeul, CNU, dan Gongchan memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top