Baro Eks B1A4/soompi
Entertainment

Baro Eks B1A4 Resmi Teken Kontrak Ekslusif dengan HODU&U Entertainment

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 17 Juli 2018 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi mengakhiri kontraknya dengan WM Entertainment pada 30 Juni 2018. Baro Eks B1A4 resmi bergabung dengan HODU&U Entertainment.

"Penyanyi dan aktor Cha Sun Wook [nama asli Baro] kini menjadi anggota keluarga HODU&U Entertainment. Sampai saat ini Cha Sun Woo sudah memperlihatkan potensial terbaiknya sebagai aktor melalu banyak produksi. Dengan menandatangani kontrak ekslusif ini kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga dia dapat menunjukkan lebih banyak pesonanya melalui produksi yang baik di masa depan," ungkap  HODU&U Entertainment seperti yang dilansir Bisnis dari Soompi, Selasa (17/7/2018).

HODU & U Entertainment saat ini adalah rumah bagi para aktor populer Korea Selatan, termasuk Song Kang Ho, Kim Hye Soo, dan Lee Sun Gyun.

Setelah memulai debutnya di bawah WM Entertainment sebagai anggota B1A4 pada tahun 2011, Baro melakukan debut aktingnya di drama TVN 2013 "Reply 1994." Dia telah muncul di sejumlah produksi lainnya, termasuk SBS's "God's Gift —14 Days," MBC's " Angry Mom, "dan" Manhole "KBS 2TV.

Baro dan sesama anggota B1A4 Jinyoung meninggalkan WM Entertainment pada 30 Juni setelah berakhirnya kontrak, sementara anggota B1A4 lainnya, Sandeul, CNU, dan Gongchan memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro