Jang Geun Suk Masuk Wajib Militer

Aktor Jang Geun Suk kemarin (16/7/2018) sudah resmi menjalankan wajib militernya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 17 Juli 2018 17:38 WIB
Jang Geun Suk - soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Jang Geun Suk kemarin (16/7/2018) sudah resmi menjalankan wajib militernya.

Hal tersebut disampaikan pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer seperti yang dikutip oleh Soompi.

“Dalam hal seseorang diatur untuk melakukan bentuk layanan alternatif, karena menderita penyakit mental, mereka tidak memasuki pusat pelatihan, tetapi masuk ke Pusat Pelatihan Layanan Sosial Asosiasi Tenaga Kerja Militer, mengikuti peraturan bahwa mereka dibebaskan dari pelatihan militer dasar. Jang Geun Suk, yang bertekad untuk menjadi prajurit tingkat 4 karena mengalami gangguan bipolar, akan memasuki Pusat Pelatihan Pelayanan Sosial Asosiasi Tenaga Kerja Militer yang berlokasi di Kabupaten Boeun di Provinsi Chungcheong Utara dan pergi setelah lima hari dari pelatihan layanan publik dasar," ungkap pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer tersebut.

Setelah Jang Geun Suk menerima pelatihan dasarnya di Pusat Pelatihan Layanan Sosial Asosiasi Tenaga Kerja Militer, dia akan mulai bekerja sebagai pekerja layanan publik.

“Jang Geun Suk bertekad untuk menjadi prajurit tingkat 4 karena mengalami gangguan bipolar saat menjalani pemeriksaan fisik dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Dia akan memulai tugas militernya ketika mendaftar pada 16 Juli. Setelah ini, dia berencana untuk menjadi pekerja layanan publik selama dua tahun,” ungkap Agensi yang menaungi aktor yang pernah menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat Produce 101 Season 1 Mnet tersebut.

Aktor yang pernah bermain dalam sejumlah drama populer seperti You're Beautiful, Bel Ami, Love Rain, Switch: Change the World dan sebagainya akan menyelesaikan Wajib Militernya pada 15 Juli 2020.

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top