Aktor Spider-Man Konfirmasi Teori Penggemar Untuk Avengers 4?

Aktor Spider-Man, Tom Holland mungkin secara tidak sengaja mengungkapkan beberapa perincian plot utama tentang Avengers 4 tahun depan sebelum Avengers: Infinity War dirilis.
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Juli 2018 17:47 WIB
Film Avengers: Infinity War - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Aktor Spider-Man, Tom Holland mungkin secara tidak sengaja mengungkapkan beberapa rincian plot utama tentang Avengers 4 tahun depan.

Saat wawancara bersama Holland dan Co-Star Infinity War, Holland menceritakan tentang quantum realm. Meskipun wawancara dilakukan sudah beberapa pekan lalu dalam tur pers film Infinity War, hal tersebut menjadi sorotan kembali karena Youtube banyak membahas quantum realm yang ditampilkan dalam Ant-Man and the Wasp. Kemungkinan hal tersebut juga terjadi dalam Avengers 4 nanti.

“Dia [Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange] harus berbicara tentang banyak hal Quantum Realism. Saya hanya perlu berbicara tentang, 'Ya, man, itu luar biasa!' Jadi milik saya itu mudah, tetapi sangat sulit!" kata Holland seperti dikutip Business Insider.

Quantum Realm bukan menjadi topik dalam Infinity War, namun Holland sudah menyebutkan adegan untuk Avengers 4. Hal tersebut dinilai sebagai konfirmasi teori penggemar tentang Avengers 4 yang terkait dengan akhir dari Infinity War dan adegan kredit akhir Ant-Man and the Wasp.

Pada akhir Infinity War Thanos berhasil memusnahkan separuh kemanusiaan dan banyak pahlawan, termasuk Spider-Man dan Strange, lenyap menjadi debu.Kemudian dalam adegan akhir kredit Ant-Man and the Wasp, Ant-Man masuk ke Quantum Realism untuk mengambil partikel kuantum.

Sementara, teman-temannya di luar - Hank Pym, Janet Van Dyne, dan Hope Van Dyne (The Wasp) - lenyap, membuat Ant-Man terperangkap.

Penggemar berteori bahwa Realm Quantum akan memainkan peran besar dalam membalikkan efek snap Thanos. Sebelum Ant-Man memasukinya, Hope memperingatkan bahwa jika dia terjebak dalam pusaran waktu, mereka tidak akan dapat menyelamatkannya. Banyak yang berteori bahwa menghentikan Thanos dan membawa kembali lenyapnya Avengers 4 harus melibatkan perjalanan waktu.

Teori ini tampaknya lebih masuk akal mengingat apa yang dikatakan oleh Direktur Ant-Man and the Wasp Peyton Reed tentang adegan kredit-akhir.

“Kami melewati semua permutasi yang berbeda ini dan kebetulan Christopher Markus dan Stephen McFeely sedang menulis Infinity War dan Avengers 4, jadi ada beberapa hal penting yang kami tahu mungkin akan terjadi dalam film-film yang membuat kami mampu melakukannya dengan benar di perusahaan kami, ”Reed seperti dikutip Business Insider.

Komentar Holland tentang Quantum Realism dalam hal Doctor Strange membuat teori itu menjadi lebih mungkin. Doctor Strange tampaknya memiliki rencana besar dalam Infinity War meskipun dia menghilang.Harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat apakah ini semua memainkan cara tebakan penggemar.

Tag : film
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top