Barang Pribadi Aktor Robin Williams Akan Dilelang Di Sotheby

Sejumlah barang milik aktor Robin Williams dan mantan istrinya Marsha akan dilelang pada 4 Oktober 2018 di balai lelang Sothebys.
Aprianus Doni Tolok | 25 Juli 2018 00:34 WIB
Robin Williams - wired

Bisnis.com, NEW YORK – Sejumlah barang milik aktor Robin Williams dan mantan istrinya Marsha akan dilelang pada 4 Oktober 2018 di balai lelang Sothebys. Beberapa barang tersebut adalah patung, karya seni kontemporer, sepeda, jam tangan, dan memorabilia Hollywood seperti Williams Walk of Fame Award Williams.

Menurut pihak Sotheby, seluruh barang milik Williams dan Marsha yang dilelang telah mencakup bidang karier hingga minat sang mega bintang.

“Semua mencerminkan semangat mereka dalam mengumpulkan barang-barang tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Dari sisi jumlah dan nilai jual dari barang-barang tersebut diprediksi akan menguntungkan rumah lelang. Hal tersebut terkait dengan panjang karier Williams yang telah memenangi Oscar tetapi meninggal karena bunuh diri di usia 63 tahun pada Agustus 2014.

Dalam lelang yang sama, jubah Sekolah Hogwarts yang dikenakan Daniel Radcliffe dalam film "Harry Potter" pertama juga dilelang dengan perkiraan harga antara US$ 10.000 hingga US$ 15.000, dan patung kuda Deborah Butterfield "Madrone (Cody)" dengan harga antara US$ 220.000 hingga US$ 280.000.

Sotheby akan mulai memamerkan barang-barang tersebut kepada publik pada 29 September 2018 di New York.

Sumber : Reuters

Tag : lelang, sotheby, Robin Williams
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top