Beda Usia 10 Tahun, Nick Jonas & Priyanka Chopra Dikabarkan Bertunangan

Rumor pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra semakin kencang. Kabar terkini mengungkapkan bahwa pasangan baru sensasional ini telah bertunangan.
Renat Sofie Andriani | 27 Juli 2018 16:14 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Rumor pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra semakin kencang. Kabar terkini mengungkapkan bahwa pasangan baru sensasional ini telah bertunangan.

Nick dikabarkan melamar Priyanka pada pekan lalu di London ketika Miss World 2000 ini menginjak usia 36 tahun, dengan cincin pertunangan yang dibelinya di toko perhiasan ternama Tiffany di New York City.

“Mereka sangat bahagia,” ungkap sumber terkait, dilansir People.

Sejauh ini, belum ada pernyataan maupun tanggapan langsung yang muncul dari kedua belah pihak.

“Teman-teman dan keluarganya [Nick] tidak pernah melihatnya [bahagia] seperti saat ini, mereka semua sangat gembira untuknya. Dia pasti benar-benar serius dengannya [Priyanka],” tambah sumber itu.

Desas-desus pertunangan keduanya kian deras setelah Ali Abbas Zafar, sutradara film India “Bharat” yang dibintangi oleh Priyanka, mengumumkan jika aktris itu tidak lagi akan ambil bagian dalam proyeknya itu.

Dalam cuitannya di akun Twitter pada Kamis (26/7/2018) malam, Zafar juga menyebut  alasan istimewa di balik hengkangnya Priyanka dengan menyinggung tentang Nick, serta menyampaikan rasa bahagianya atas hubungan mereka.

Kabar ini muncul hanya berselang dua bulan setelah pasangan tersebut mulai berkencan pada bulan Mei. Selama beberapa pekan terakhir, penyanyi berusia 25 tahun dan bintang serial televisi “Quantico” terlihat bersama di sejumlah momen, termasuk makan malam di New York City dan “Beauty and the Beast Live in Concert” di Los Angeles.

Isu tentang pertunangan mereka pertama kali dihembuskan tabloid Bollywood berbahasa Inggris Filmfare bulan lalu. Disebutkan jika Priyanka dan Nick siap bertunangan pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini.

Priyanka diduga mengajak Nick ke India pada Juni untuk menemui keluarganya, khususnya sang Ibunda, Madhu Chopra, untuk memutuskan perihal pertunangan tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara, Madhu mengatakan bahwa terlalu dini baginya untuk berpendapat tentang Nick.

"Kami hanya keluar untuk makan malam di mana Nick hadir. Tetapi ada banyak orang, jadi saya tidak punya waktu untuk mengenalnya dengan baik. Saya telah bertemu dengannya untuk pertama kalinya, jadi terlalu dini untuk berpendapat,” ujar Madhu, seperti dikutip Hindustan Times.

Perjalanan keduanya ke India dilakukan hanya dua pekan setelah mereka menghadiri pernikahan sepupu Nick di Atlantic City, AS. Di sana, Priyanka menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga Nick. Dalam suatu wawancara, Priyankan pernah menuturkan kesiapannya untuk menjadi seorang Ibu.

"Saya tipe orang yang sangat menikmati apa yang sedang berjalan. Tapi dalam 10 tahun, sudah pasti saya menginginkan anak. Artinya, itu akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Yah, semoga lebih cepat dari itu. Saya sangat menyukai anak-anak dan saya ingin bisa memilikinya," ujar Priyanka.

Nick dan Priyanka pertama kali terlihat bersanding dalam Met Gala 2017, di mana keduanya sama-sama mengenakan busana karya Ralph Lauren.

Pasangan berbeda usia 10 tahun ini pun tambah lengket seakan tidak peduli dengan sorotan khalayak dunia. Sebelum dekat dengan Priyanka, Nick diketahui pernah menjalin hubungan dengan banyak bintang cantik, di antaranya Miley Cyrus, Delta Goodrem, dan mantan Miss Universe Olivia Culpo.

Tag : india
Editor : Nancy Junita
Top