Kristen Stewart jadi "Charlie's Angels" Terbaru

Film "Charlie's Angels" akan kembali ke layar lebar tahun depan dengan aktris Kristen Stewart sebagai pemeran utama di dalamnya.
Aprianus Doni Tolok | 29 Juli 2018 20:27 WIB
Kristen Stewart - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES - Film "Charlie's Angels" akan kembali ke layar lebar tahun depan dengan aktris Kristen Stewart sebagai pemeran utama di dalamnya.

Sebagai salah satu Charlie's Angel, bintang "Twilight" ini akan beradu akting dengan dua aktris Inggris, Naomi Scott dan Ella Balinska. Mereka akan memainkan peran utama dalam reboot film yang dimulai pada 1970-an.

Sang sutradara Elizabeth Banks mengungkapkan bahwa film Charlie's Angels adalah bentuk pemberdayaan perempuan di industri film pada era 70-an.

“Film terbaru ini menghormati warisan Charles Townsend dan agensinya sambil memperkenalkan era baru Angels yang lebih modern dan global," kata Banks seperti dikutip dari Reuters.

Banks yang juga menjadi sutradara di film "Pitch Perfect 2" akan ikut mengambil peran yakni sebagai Bosley yang biasanya dimainkan oleh seorang pria di serial televisi asli dan dalam dua versi film sebelumnya.

Film terbaru "Charlie Angels" ini menandai tren di Hollywood dalam mempercayakan lebih banyak wanita dengan keragaman etnis. Scott adalah keturunan India dan Balinska adalah ras campuran.

Rencananya, film baru ini akan dirilis pada September 2019 tetapi rincian judul dan plot belum diumumkan.

Sumber : Reuters

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top