Manfaat Therapeutic Oil, Mulai dari Atasi Gangguan Pencernaan Hingga Stres

Masyarakat di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi tentu seringkali mengalami keluhan akan berbagai masalah kesehatan.
Mia Chitra Dinisari | 30 Juli 2018 19:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi tentu seringkali mengalami keluhan akan berbagai masalah kesehatan.

Kebanyakan disebabkan karena tekanan dan tuntutan bermacam aktivitas seperti pekerjaan, belum lagi saat menghadapi macet dan polusi di jalan pasti membuat tingkat stress semakin tinggi.

Mengatasi masalah-masalah tersebut ternyata bisa simpel dilakukan oleh siapapun di rumah. Termasuk dengan menggunakan aromaterapi yang dapat memberi relaksasi dan ketenangan. Cara ini, sudah banyak diterapkan, terutama di kota besar. 

Ragam aromaterapi yang digunakan beragam seperti minyak esensial dan aromaterapi, dan juga jenis therapeutic. 

Khusus untuk. therapeutic berasal dari bahan alami seperti bermacam jenis bunga segar serta rempah asli Nusantara lainnya.

Febe Suzanna Tahapary, Head Maketing produsen theurapetik oil Owellness, therapeutic Oil ini memiliki kemampuan sebagai antiseptik, anti bakteria, sedative, immune system booster, menyegarkan, menenangkan, mengatasi stress, anti oksidan, serta menangkal berbagai radikal bebas. 

Bagi masyarakat yang hidup di perkotaan, lanjutnya, minyak therapeutic sangat cocok digunakan untuk relaksasi sehingga dapat membantu menghilangkan stress dan bisa juga dipakai untuk ibu hamil yang butuh ketenangan serta kenyamanan.

Selain itu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menangkal penyerapan radikal bebas, menimbulkan efek menenangkan dan menyenangkan kepada pengguna.

"Kami sendiri memiliki 12 rangkaian minyak therapeutic dengan bermacam manfaat dan kegunaan, "ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan 12 rangkaian produk mereka memiliki manfaat mulai dari. embantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi kebengkakan, membantu mengurangi ketidak nyamanan pada saat menstruasi, membantu menciptakan ketenangan pikiran,  membantu tidur lebih cepat dan nyenyak, membantu mengurangi stress sehingga lebih rileks,  dan membantu meningkatkan konsentrasi agar pikiran lebih fokus dan tidak mengantuk. 

Selain itu, untuk membantu meringankan sakit kepala, meredakan ketegangan Otot, mengurangi ketidaknyamanan akibat gangguan pencernaan, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu melindungi tubuh dari kuman,  dan mengurangi dan menetralisir Bau.

 

Tag : Lilin Aromaterapi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top