Uniqlo Buka Gerai Pertama di Kuta Bali

Brand fesyen asal Jepang, Uniqlo telah mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Bali, yang terkenal dengan tujuan wisata di dunia. Toko baru ini akan berlokasi di Mal Bali Galeria di Kuta di pulau Bali.
Asteria Desi Kartika Sari | 04 Agustus 2018 13:22 WIB
Gerai UNIQLO - www.uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fesyen asal Jepang, Uniqlo telah mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Bali, yang terkenal dengan tujuan wisata di dunia. Toko baru ini akan berlokasi di Mal Bali Galeria di Kuta di pulau Bali.

Hal tersebut hanyalah bagian dari ekspansi di Indonesia, akan hadir juga toko Uniqlo yang baru di Senayan City di Jakarta, serta di Paris Van Java di Bandung pada akhir tahun ini. Dengan tiga toko baru, akan menjadikan Uiqlo memiliki total 21 gerai toko sejak pembukaan toko pertamanya di Indonesia pada 2013.

"Sejak hadir di Indonesia lima tahun lalu, Uniqlo telah berkembang bersama dengan komunitas lokal dari Jakarta maupun daerah lain. Kami senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan merek kami ke Bali, salah satu tujuan liburan favorit dunia yang terkenal dengan gaya hidup yang kasual dan santai, " kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia melalui keterangan tertulis dikutip Sabtu (4/8/2018)

Saat ini, Uniqlo memiliki lebih dari 2.000 toko di 19 pasar di seluruh dunia, termasuk 18 toko di Indonesia. Sejak membuka toko pertamanya di Hiroshima pada tahun 1984, Uniqlo telah menciptakan pakaian yang berasal dari nilai-nilai kesederhanaan, kualitas tahan lama Jepang, yang menampilkan desain universal, kecocokan dan kenyamanan tertinggi dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan seharihari pelanggannya.

Uniqloberharap untuk menawarkan layanan yang tak tertandingi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang dibuat untuk semua pelanggan baru ataupun yang sudah ada.

Tak hanya itu, pada saat yang sama, Uniqlo juga akan memberikan kesempatan lapangan pekerjaan bagi ketiga wilayah tersebut sebagai bagian dari misi perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama komunitas lokal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uniqlo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top