Wajib Militer, Jo Kwon Ucapkan Selamat Tinggal untuk Penggemar

Jo Kwon, salah satu personel boy group 2AM mengucapkan selamat tinggal pada para penggemarnya, seiring bergabungnya dia dalam pelayanan militer selama dua tahun ke depan.
Newswire | 07 Agustus 2018 08:37 WIB
Jo Kwon, salah satu personel boy group 2AM. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jo Kwon, salah satu personel boy group 2AM mengucapkan selamat tinggal pada para penggemarnya, seiring  bergabungnya dia dalam pelayanan militer selama dua tahun ke depan.

Pria berusia 29 tahun itu memasuki kamp militer di Provinsi Gangwon, pada Senin (6/8/2018), untuk memulai menjalani masa wajib militernya.

"Jo Kwon memulai pelayanan militer sebagai tentara setelah menjalani pelatihan militer dasar. Lokasi tempat bertugasnya tak dipublikasikan karena dia ingin prosesinya berjalan tenang," ujar agensi Cube Entertainment.

Sebelumnya, pelantun "You Were Mine" itu sempat memamerkan penampilan terbarunya dengan rambut cepak melalui beberapa unggahan foto dan klip video di Instagramnya.

Tak hanya rambut, dia juga memperlihatkan surat hasil tulisan tangannya yang berisi pesan untuk penggemarnya. Ada tulisan "2018.8.6-2020.3.24", yang mengindikasikan waktu dia memulai wajib militer dan masa berakhir tugasnya.

Sebuah foto juga memperlihatkan kebersamaan Jo Kwon dengan personel 2AM lainnnya, Jeong Jin-woon.

"Aku akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tulis Jo-kwon.

Debut Jo Kwon pada 2008 sebagai personel 2AM di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Dia lalu menandatangani kontrak dengan agensi Cube Entertainment pada November 2017.

Pada Februari lalu, dia sempat menuai kontroversi karena ketahuan mendapat gelar master di salah satu kampus di Seoul tanpa memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk meraih gelar itu.

Menteri Pendidikan Korsel lantas membatalkan gelar sang penyanyi. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

 

Sumber : Antara

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top