Grup Bangtan Sonyeondan (BTS)/Antara
Musik

20 Menit, Tiket Konser BTS di New York Habis Terjual

Finna U. Ulfah
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, BTS, berhasil menjual habis tiket konsernya di New York hanya dalam kurun waktu 20 menit.
 
Dikutip dari akun resmi venue konser BTS di New York, Citi Field, penjualan tiket terpaksa harus diberhentikan dalam waktu yang singkat menyusul respons positif dari antusiasme fans BTS yang dijuluki Army.
 
"Terima kasih, #BTSArmy! Karena membludaknya permintaan, tiket tidak lagi tersedia untuk konser @bts_bighit saat ini. Sampai bertemu pada 6 Oktober," tulis Citi Field dikutip dari akun resmi Twitter-nya, Sabtu (18/8/2018).
 
Boyband yang terdiri atas 7 personel akan menggelar konsernya yang bertajuk BTS World Tour, Love Yourself pada 6 Oktober 2018.
 
BTS menjadi boyband asal Korea Selatan pertama yang melangsungkan konser tunggal di grand stadium New York, Citi Field, yang dapat menampung lebih dari 40.000 penonton.
 
Prestasi BTS di kancah internasional memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Sebelumnya, BTS menjadi boyband Korea Selatan yang dapat tampil di acara penghargaan musik bergengsi Billboard Music Award 2018 dan mendapatkan penghargaan Top Social Artist pada ajang tersebut mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro